Blakblakan, Kalina Oktarani Ungkap Alasan Bercerai dari Vicky Prasetyo

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 33 2531417 blakblakan-kalina-oktarani-ungkap-alasan-bercerai-dari-vicky-prasetyo-SBUHmuH748.jpg Kalina Oktarani ungkap alasan perceraian dari Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Kalina Oktarani bicara terbuka tentang kehidupan pribadinya kepada Melaney Ricardo. Dia mengaku, kembali menjanda setelah resmi bercerai dari presenter kontroversial Vicky Prasetyo. 

Ibu satu anak itu mengaku, dirinya dan Vicky sudah membicarakan perpisahan sejak Desember 2021. Selama proses itu, dia mengungkapkan, tak lagi tinggal bersama sang mantan suami. 

“Jadi, aku sudah keluar dari rumah beliau sejak 22 Desember 2021. Kali ini, bukan karena aku minggat seperti yang banyak diberitakan, tapi lebih karena memang sudah seharusnya berpisah,” ujarnya, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis (13/1/2022). 

Sebelum memutuskan berpisah, Kalina mengaku, sudah berusaha keras untuk mempertahankan rumah tangganya. Kini, dia memilih untuk bahagia dengan dan lebih mencintai diri sendiri. 

Meski sedih, namun ibu Azka Corbuzier itu tak menyesali perjalanan cintanya dengan Vicky. “Aku sudah cerai. Sedih pasti, kehilangan tentu. Tapi aku tak mau menyesal karena dia sudah memberikan banyak pelajaran untuk aku,” tuturnya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Unggah Kalimat Perpisahan, Kembali Bercerai? 

Kalina kemudian mengungkapkan alasannya memilih bercerai dari Vicky Prasetyo. “Aku yang salah karena tak bisa jadi istri yang baik dan bagian dari keluarganya dengan baik.” 

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Dengan perceraian keempatnya kali ini, Kalina Oktarani berharap, bisa menjadi perempuan lebih baik lagi ke depannya. Dia juga berharap, agar sang mantan suami dan keluarganya menjalani hidup yang lebih baik ke depannya.*

Baca juga: Biodata dan Agama Frederika Cull, Bintang Layangan Putus yang Sempat Dicap Durhaka oleh sang Ibu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini