Share

Belum Tayang, Trailer Drakor All of Us Are Dead Ditonton 10 Juta Kali di YouTube

Hasyim Ashari, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 206 2536584 trailer-film-all-of-us-are-dead-ditonton-10-juta-kali-di-youtube-cvBJ2wgJC7.jpeg All of Us Are Dead (Foto: Netflix)

SEOUL- Drama Korea terbaru, All of Us Are Dead menarik perhatian. Trailer drama yang berlatar belakang cerita zombie tersebut bahkan ditonton hingga 10 juta kali di YouTube. 

Film tersebut diadaptasi novel dari webtoon yaitu Now at Our School yang ditulis oleh Joo Dong Geun. Film All of Us Are Dead menceritakan tentang sekelompok siswa yang terjebak di sekolah mereka selama penyerangan terhadap teror zombie.

All of Us Are Dead

 BACA JUGA:

Nella Kharisma Comeback di 4 Besar Kontes KDI 2021

Rachel Vennya Takut Bertemu Orang Usai Kasus Kabur Karantina

Persahabatan dan nilai-nilai moral mereka dipertaruhkan, karena mereka berjuang untuk bertahan hidup dan keluar hidup-hidup melawan segala rintangan. Tidak sedikit para netizen yang memprediksi drama All of Us Are Dead akan mengikuti kesuksesan film sejenisnya yang dibintangi oleh Gong Yoo yaitu Train to Busan.

Hal senada juga diungkapkan oleh sang sutradara drama yaitu Lee Jae Kyu. Dia mengatakan bahwa drama All of Us Are Dead akan menyajikan cerita yang penuh kejutan dan berbeda dari sebelumnya.

Drama ini juga akan dibintangi Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, Park Solomon dan Yoo In Soo. Rencananya, film  akan dirilis pada tanggal 28 Januari 2022 ini. Dengan menyajikan cerita yang ekstrem dan berbahaya, drama tersebut sudah banyak ditunggu oleh netizen seluruh dunia.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini