Share

Film Ant-Man 3 Jadi Proyek Terberat Bagi Evangeline Lilly

Andaru Danurdana, Jurnalis · Minggu 23 Januari 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 22 206 2536078 film-ant-man-3-jadi-proyek-terberat-bagi-evangeline-lilly-JWtLIPYMv0.jpg Evangeline Lily (Foto: Film Ant-Man)

JAKARTAAnt-Man akan mendapatkan film ketiga di tahun depan. Rupanya proses syuting yang dialami aktris Evangeline Lilly diakui sebagai momen tersulit dalam kariernya.

Akan kembali mengeksplorasi Quantum Realm alias dunia mikroskopik, Ant-Man: Quantumania siap membawa penonton menyaksikan kelanjutan petualangan Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) menelusuri dunia serba-kecil yang menjadi fokus utama seri film Ant-Man.

Baca Juga:

Ardhito Pramono Resmi Jalani Rehabilitasi Enam Bulan

Sutradara Payton Reed Konfirmasi Hadirkan Ant-Man 3

Ant-Man 3

Sudah selesai syuting di akhir November 2021, aktris Evangeline Lilly mengenang masa-masa sulit yang dialami ketika berada di lokasi yang ketat protokol kesehatan akibat pandemi.

“Aku merasa syuting Ant-Man 3 adalah proses yang sangat berat. Paling susah sejauh ini,” ucapnya dilansir dari ScreenRant. “Ant-Man 3 adalah film satu-satunya yang kami garap di masa lockdown, membuat semua prosesnya menjadi lebih rumit.”

Mengaku stres dan sulit berakting karena tak mampu melihat langsung wajah-wajah para kru dan rekan main seperti biasanya, Evangeline membandingkan proses syutingnya kemarin dengan semua proyek yang sudah-sudah; menyebut Ant-Man 3 memiliki proses syuting yang “impersonal” nan “padat kegiatan.”

“Syuting dengan prokes ketat adalah pengalaman paling menyulitkan dalam hidupku. Tapi, di luar semua itu, aku yakin Ant-Man 3 bisa menjadi film terbaik yang kita kerjakan sejauh ini.”

Selain penuh prokes, proses syuting film Ant-Man 3 juga sarat akan rintangan. Sempat berkali-kali diistirahatkan dan diundur, akhirnya film ini resmi mendapat tanggal tayang pada Juli 2023 mendatang, tepatnya di tanggal 28. Melihat jadwal rilis Marvel Studios yang padat, semoga saja film Ant-Man: Quantumania tak perlu mengalami pengunduran lagi dan mengacaukan film-film setelahnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini