Marvel Studio Umumkan Judul Sekuel Ant-Man 3

Astrid Melanonia, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 206 2325994 marvel-studio-umumkan-judul-sekuel-ant-man-3-GxptwFZGq8.jpg Ant-Man 3 (Foto: Screenrant)

LOS ANGELES - Marvel Studio secara resmi telah mengumumkan Ant-Man and the Wasp: Quantumania sebagai judul sekuel ketiga dari seri Ant-Man. Hal ini diumumkannya saat presentasi pada acara tahunan Disney Investor Day.

Dikutip dari laman Screenrant, Jumat (11/12/2020), bersamaan dengan itu, diumumkan pula bahwa aktor Jonathan Major dipercaya akan menghidupkan peran penjahat yang paling menakutkan di Marvel, Kang the Conqueror.

Pada sekuel ini akan kembali menghadirkan Paul Rudd (Scott Lang), Michael Douglas (Hank Pym), Evangeline Lilly (Hope), dan Michelle Pfeiffer (Luis). Selain itu, Kathryn Newton juga akan bergabung sebagai Cassie Lang yang lebih dewasa.

 

Baca Juga: Jonathan Majors Siap Jadi Villain di Ant Man 3

Film Ant-Man seri ketiga ini akan mengupas habis Quantum Realm, yang sebelumnya telah diperkenalkan pertama kali pada Ant-Man and the Wasp (seri kedua). Pada saat tragedi “Snap” Scott Lang sempat terjebak dalam Quantum Realm saat pasukan Avengers melawan Thanos di Avengers: Infinity War.

Namun, sejak peristiwa di Avengers: Endgame, keluarga Pym-Van Dyne telah kembali lagi bersama-sama. Dalam sekuel ini juga mereka akan menghadapi ancaman baru, serta harus berhadapan dengan penjahat paling menakutkan.

 

Mengingat sangat banyak sejumlah proyek besar yang telah dipersiapkan oleh pihak studio, film yang digarap oleh sutradara Peyton Reed ini masih belum menjadi prioritas utama untuk saat ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini