Share

Tak Kapok, Doddy Sudrajat Bakal Sambangi Faisal Lagi demi Gala Sky

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 21 Januari 2022 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 33 2535685 tak-kapok-doddy-sudrajat-bakal-sambangi-faisal-lagi-demi-gala-sky-av4qytwv4B.jpg Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat (Foto: Instagram Vanessa Angel)

JAKARTA - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, tak kapok meski sempat ditolak keluarga Faisal membawa pergi Gala Sky. Ia bertekad akan tetap mengajak sang cucu jalan-jalan ke depannya.

"Saya lihat kan Gala dibawa ke Ancol sama keluarga Pak Faisal, nah saya juga pingin seperti itu," ujar Doddy, dikutip dari YouTube Seleb on Cam, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga:

Selebgram Ayu Wisya Tegas Tak Mau Minta Maaf ke Doddy Sudrajat

Makin Panas! Selebgram Ayu Wisya Akan Laporkan Balik Doddy Sudrajat ke Polisi

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat

Doddy sangat ingin mengajak Gala jalan-jalan lantaran sudah lama tak bertemu dengan sang cucu. Tak hanya dia, keluarga besarnya juga disebut rindu dengan bocah satu tahun itu.

"Saya kan harus bertemu sama Gala. Udah 2 bulan loh kita gak ketemu sama Gala. Bukan saya aja kan, ada Chika sama Mayang dan keluarga besar saya," ungkap Doddy.

Menurut Doddy, dia sudah mengutarakan niatnya untuk datang kembali demi membawa Gala jalan-jalan kepada keluarga Faisal. Sebagai kakek, dia merasa berhak turut menikmati kebersamaan dengan Gala.

"Saya juga sudah menyampaikan untuk bisa diizinkan Minggu depan atau beberapa hari ke depan untuk ajak Gala main," ujar Doddy.

"Saya masih pengin lagi ke sana untuk bawa Gala karena bagaimana pun saya kakeknya," lanjutnya.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat sempat menyambangi rumah keluarga Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, pada 16 Januari 2022 untuk membawa Gala Sky jalan-jalan. Kala itu, dia membawa serta sang pengacara, Djamalluddin Koedoeboen.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini