Share

Jonathan Frizzy Hadirkan Paman dan Make Up Artist sebagai Saksi Sidang Perceraian

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 20 Januari 2022 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 33 2535063 jonathan-frizzy-hadirkan-paman-dan-make-up-artist-sebagai-saksi-sidang-perceraian-OF3WSPjAyU.jpeg Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka (Foto: IG Jonathan Frizzy)

JAKARTA - Sidang cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022). Dalam agenda kali ini, sang aktor selaku tergugat menghadirkan saksi.

Pihaknya membawa dua saksi, yakni Jason, yang merupakan paman atau adik dari ayah Jonathan, serta Imam, yang berprofesi sebagai make up artist (MUA) di lokasi syuting sinetron sang aktor.

Baca Juga:

Hadir di Sidang Cerai, Dhena Devanka Akui Merasa Gugup

Dhena Devanka Ketakutan Tak Dapat Hak Asuh Anak, Curhatnya Bikin Hati Teriris

Jonathan Frizzy

"Mengajukan dua saksi, yang satu adalah paman, ini adik daripada orangtua bapaknya Jonathan Frizzy dan kemudian salah satu MUA waktu pelaksanaan sinetron," ujar Sinartha Bangun, kuasa hukum Jonathan, ditemui usai sidang.

Dalam kesempatan itu, sang paman diminta menuturkan keterangan soal rumah tangga Jonathan dan Dhena. Khususnya awal mula diketahui pasangan itu mulai ribut.

"Mereka minta apa yg saya ketahui hubungannya Jonathan beberapa tahun yang lalu mulai dari kapan ributnya, juga situasi dalam rumahnya begitu-begitu aja intinya," ujar Jason.

Sementara, sang MUA ditanya mengenai hubungan Jonathan dengan Ririn Dwi Ariyanti di lokasi syuting. Pasalnya, kecurigaan Dhena terhadap kedekatan mereka yang disebut memicu keretakan rumah tangga.

"Soal kedekatan namanya artis pemain ya wajar. Namanya dekat, kaya sahabat sendiri, ngobrol bareng, gitu aja. Kalau soal gosip itu, kayaknya enggak," ujar Imam.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara sidang selanjutnya bakal digelar kembali pada 3 Februari 2022. Agenda sidang tersebut adalah kesimpulan.

"Acaranya kesimpulan dari semua pihak apa yang terkait bukti, begitu juga sanggahan sanggahan kita," ujar Sinartha.

Dhena Devanka diketahui melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Agustus 2021. Masalah kesetiaan dan kejujuran menjadi pemicu Dhena ingin bercerai dari sang aktor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini