Share

Dhena Devanka Ketakutan Tak Dapat Hak Asuh Anak, Curhatnya Bikin Hati Teriris

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 14 Desember 2021 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 33 2516561 dhena-devanka-ketakutan-tak-dapat-hak-asuh-anak-curhatnya-bikin-hati-teriris-t1wJjnGnbU.jpg Dhena Devanka. (Foto: Instagram)

DHENA Devanka curhat di media sosial soal kekhawatiran untuk dapat hak asuh anak. Karena Jonathan Frizzy juga mengajukan hak asuh anak dalam gugatan rekonvensi atau gugatan balik di sidang cerainya. 

Mulanya, Dhena Devanka sangat percaya diri akan mendapatkan hak asuh ketiga anaknya. Namun belakangan, dia nampak khawatir lantaran mendapat banyak fitnah yang menyebut kebaikannya kepada anak-anak hanya sebuah pencitraan.

"Sedih banget ketika seorang ibu yang mengandung, melahirkan dan membesarkan ketiga anaknya dibilang pencitraan, berbeda dari kenyataan," tulis Dhena Devanka dalam keterangan, dikutip pada Senin (13/12/2021).

Dhena Devanka mengaku heran dengan sikap Jonathan Frizzy. Menurutnya, pria yang akrab disapa Ijonk itu seolah tak berhenti membuatnya sedih. Terlebih masalah ini menyangkut ketiga anaknya.

"Kenapa sih terus jahatin saya? Salah saya apa? Tidak bisakah kamu tinggalkan kami sendiri. Kenapa mesti grecokin terus, bukan saya penyebab retaknya rumah tangga ini," lanjutnya.

Wanita 37 tahun itu tak habis pikir dengan sikap Ijonk yang terus-menerus menghancurkan kebahagiaan hidupnya. Dhena pun nampak tak berdaya untuk melawan semua perlakuan Ijonk. Dia seperti tidak mengenal sosok Jonathan Frizzy saat ini.

"Kenapa kamu berubah sampai sebegininya? Sampai mau rebut anak-anak dari pelukanku, Apa yang kita miliki adalah nyata!" kata Dhena Devanka.

Lebih lanjut, Dhena Devanka menegaskan bahwa kebaikannya dengan sang anak bukanlah pencitraan. Dia pun memohon kepada aktor 39 tahun itu untuk tidak merampas kebahagiaannya lagi. Bagi Dhena, ketiga anak itu adalah hidup dan nafasnya.

"Ngapain saya pencitraan, saya bukan artis nggak perlu image, saya hanya seorang ibu anak tiga anak yang kebetulan saat ini pekerja kantoran. Tolong dengan amat sangat buat saja kebahagiaanmu sendiri jangan ambil itu dariku. Mereka adalah nafasku dan hidupku," tutupnya.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang memberikan semangat untuk ibu tiga anak itu. Tak sedikit juga yang mendoakan hal baik untuknya.

"Semangat mba...Allah Maha adil. Sprt mba Maia Estianty yg dulu hancurnya luar biasa, lalu Allah gantikan dg kebahagiaan dan kejayaan. Smg mba Dena dan anak2 sll sehat dan diberi kelegaan hati," tulis netizen.

"Ka dhenaaa tenang yaaa.. belajar dari aku pun saat di umur mereka memang blum faham tapi mereka pun bisa lihat mana yg harus mereka lindungi ko," ujar netizen lain.

"Tetap kuat mommy bear,semoga allah selalu melindungi ka dhena dan anak2," ungkap netizen lain.

"Semangattt mba Dhena...jangan dengarkan omongan di luar sana yg sifatnya hanya ingin menjatuhkannn,,,jangan di fikirkann ntarr jadinya sakit, kasiann anak2 semangattttt trus," kata netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini