Share

Robert Pattinson Berpotensi Bintangi Film Baru Sutradara Parasite

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 206 2535379 robert-pattinson-berpotensi-bintangi-film-baru-sutradara-parasite-GFSzzr4s1j.jpg Robert Pattinson. (Foto: Backstage)

LOS ANGELES - Warner Bros. akan mempertemukan Robert Pattinson dan sutradara Parasite, Bong Joon Ho dalam film terbaru mereka. Proyek bergenre Sci-fi itu diadaptasi dari novel Mickey7 karya Edward Ashton. 

Mengutip Deadline, Kamis (20/1/2022), Bong Joon Ho dan Pattinson sudah bertemu pada akhir 2021. Jika menerima tawaran itu, maka sang aktor akan menjadi pemeran utama, sementara Bong menjadi penulis skenario sekaligus sutradara. 

Bong Joon Ho. (Foto: News1)

Film ini berkisah tentang seorang pria bernama Mickey7 yang menjalani ekspedisi menjelajahi dunia es Niflheim. Ketika meninggal dalam ekspedisi ekstrem tersebut, dia mulai beregenerasi menjadi manusia baru namun dengan memori lamanya. 

Sejauh ini, Warner Bros. belum mengonfirmasi judul dan jadwal produksi film tersebut. Pasalnya, novel Mickey7 baru akan dirilis pada Februari mendatang. Bagi Bong Joon Ho, film ini akan menjadi proyek keduanya bersama Warner Bros., setelah mini seri Parasite

Baca juga: The Batman Hadir di HBO Max Usai Sebulan Setelah Tayang di Bioskop

Dalam menggarap mini seri itu, Bong berkolaborasi dengan produser eksekutif Adam McKay, yang sukses memproduseri serial Don’t Look Up. Sementara bagi Robert Pattinson, ini akan menjadi film perdana setelah membintangi The Batman.

Robert Pattinson. (Foto: GQ)

Film yang telah lama dinantikan penggemar DC itu rencananya akan memulai debutnya di bioskop, pada Maret 2022. Tentu saja, jika tidak ada penundaan karena lonjakan kasus COVID-19 varian Omicron di Amerika Utara.*

Baca juga: 30 Tahun Menikah, Gauri Ogah Pindah Agama demi Shah Rukh Khan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini