Share

Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara, Lula Lahfah Bersyukur

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 33 2534594 gaga-muhammad-divonis-4-5-tahun-penjara-lula-lahfah-bersyukur-XL6l15mQZk.jpg Lula Lahfah (Foto: IG Lula Lahfah)

JAKARTA – Selebgram Lula Lahfah belakangan menjadi sorotan karena dituduh menjadi sahabat Laura Anna yang berkhianat. Namun demikian, dirinya senang dengan vonis hakim kepada Gaung Sabda Alam Muhammad atau biasa dikenal Gaga Muhammad.

Sidang kasus kecelakaan lalu lintas Gaga Muhammad selaku terdakwa digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Rabu 19 Januari 2022. Majelis hakim telah menjatuhi hukuman 4,5 tahun penjara dan denda sebesar Rp10 juta.

Baca Juga:

Selebgram Indonesia Lula Lahfah Live IG Bareng Justin Bieber, Ini Percakapannya

Live IG dengan Justin Bieber, Lula Lahfah Banjir Pujian

Gaga Muhammad


Meski Laura Anna telah meninggal dunia, baik keluarga maupun para sahabat tetap meneruskan perjuangannya untuk mendapatkan keadilan dari insiden yang menimpanya, termasuk Lula Lahfah.

Lula merepost unggahan Seali Syah yang mengajak teman-teman Laura untuk berterima kasih kepada Majelis Hakim di instagram. Dia ikut senang dengan putusan ini dan berterimakasih.

“Makasih jaksa @kejaksaan.ri dan Majelis Hakim @pn_jakartatimur,” tulis @lulalahfah, instagram, Rabu (19/1/2022).

Sebelumnya, sahabat Laura, Erika Carlina berbicara tentang ada sahabat yang menyakiti dan meninggalkan Laura Anna saat lumpuh. Wanita ini tidak menyebutkan identitas orang yang dimaksud.

Terkait dengan itu, Lula Lahfah sendiri telah memberikan klarifikasi soal tuduhan dirinya mengkhianati Laura Anna. Selebgram cantik itu tidak merasa bahwa dia adalah sosok yang disebutkan oleh Erika Carlina.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini