Share

Kalina Octaranny Tanggapi Ketus Kedatangan Vicky Prasetyo Ke Rumah sang Mama

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 33 2534307 kalina-octaranny-tanggapi-ketus-kedatangan-vicky-prasetyo-ke-rumah-orang-tuanya-m7N9cg7BIe.jpg Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram)

JAKARTA- Vicky Prasetyo membagikan video saat dirinya datang ke kediaman ibunda Kalina Octaranny, Erlan Wardhania alias Een. Dalam kesempatan tersebut, sang presenter tampak datang untuk menjenguk mama Een yang kini tengah sakit dan hanya bisa berbaring di atas ranjang.

Lewat video yang diunggahnya di akun Instagram, Vicky Prasetyo terlihat mendoakan agar mama Een bisa kembali pulih. Ia pun tak lupa meminta doa dari para netizen agar mama Een bisa sehat kembali.

Vicky Parsetyo jenguk mama Kalina Ocktaranny

BACA JUGA:

- Biodata dan Agama Kenang Mirdad, Anak Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Kini eks Suami Tyna

- 3 Fakta Miss Kay, Wanita di Balik Viralnya Video Syur Nagita Slavina

"Assalamualaikum semuanya. Mohon doanya ya untuk mama Een senantiasa Allah Swt mengangkat penyakitnya dan menyehatkan kembali Amin Allahumma Amin. Terimakasih," tulis Vicky Prasetyo, dikutip Rabu (19/1/2022).

Melihat unggahan video Vicky tengah berada di kediaman ibundanya untuk menjenguk, Kalina pun mengucapkan terima kasih pada pria yang menikahinya pada Maret 2021 lalu.

Kendati demikian, mantan istri Deddy Corbuzier itu sempat heran dan bertanya-tanya terkait kedatangan Vicky yang tiba-tiba, saat rumah tangga mereka diterpa masalah. Padahal sebelumnya Vicky tak memiliki waktu untuk menjenguk orang tuanya.

"Alhamdulillah menyempatkan waktu ke rumah mama saya.. Terima kasih Tumben mas kerumah mama saya disaat ada masalah? Kemarin-kemarin kemana saja?," tanya Kalina dalam kolom komentar.

Melihat ketusnya tanggapan Kalina saat mengetahui bahwa Vicky datang menjenguk orang tuanya, membuat netizen membanjiri komentar ibu satu anak itu. Mereka bahkan terlihat menyerang Kalina, yang saat ini sedang berlibur di tengah kondisi ibundanya yang sakit.

"@kalinaocktaranny positif aja kakak, mungkin sudah sadar dari hati yang terdalam dan pengen jalin silaturahmi yang baik sama kakak dan keluarga," tulis warganet.

"@kalinaocktaranny ya mungkin sibuk mbak waktu kemarin kemarin positif thinking saja lah sekarang mbak nya malah liburan bukan rawat mama nya," sahut warganet.

"@kalinaocktaranny di jenguk salah enggak di jenguk pun tetap salah. Masih mending Vicky di saat sibuk masih bisa menyempatkan datang ke rumah Mama Een,lah kamu yang sebagai anaknya malah pergi liburan,bukanya ngerawat ibumu," kata warganet lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini