Share

Soal Keinginan Rujuk dengan Gading Marten, Gisel: Tidak Pernah Bilang Tidak Mau

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Rabu 29 Desember 2021 05:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 33 2523752 soal-keinginan-rujuk-dengan-gading-marten-gisel-tidak-pernah-bilang-tidak-mau-2mSyPzu4xG.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram/ @gisel_la)

JAKARTA- Gisella Anastasia alias Gisel terbuka terkait kemungkinan rujuk dengan Gading Marten. Keduanya diketahui sudah bercerai sejak 2019 silam, namun masih menjalin hubungan baik. 

Bahkan Gisel juga tidak menolak bila memang dijinkan Tuhan untuk kembali rujuk dengan mantan suaminya itu. Terlebih ibu satu anak tersebut ingin menyerakah kehidupannya di tangan Tuhan. 

Gisel  dan Gading

BACA JUGA:

Jalani Program Anak Kedua, Zaskia Sungkar: Bismillah Ikhtiar Adiknya Ukkasya

Didoakan Rujuk dengan Gading Marten Usai Putus dari Wijin, Ini Kata Gisel

"Tidak pernah bilang tidak mau (rujuk), tapi juga ya berjalan sesuai tuntunan aja hari demi hari, kata Gisel dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (29/12/2021). .

Menurutnya, Tuhan selalu tahu yang ia butuhkan dan apa yang bisa menjadi kekuatan hidupnya. Hal ini itulah yang selalu ia panjatkan dalam doa. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Aku selalu bilang apapun yang ada di depan aku serahin, intinya aku tidak mau menyakiti hati Tuhan," katanya.

"Untuk balik atau enggak balik itu juga biar dituntun (Tuhan) aja, yang pastinya aku mau nurut mau benar" tutupnya.

Belum lama ini, Gisel dan Gading berbagi momen manis bersama buah hati mereka, Gempita Nora Marten. Gisel bersama anak dan mantan suaminya itu merayakan natal bersama di kawasan Jimbaran. Baik Gading maupun Gisel bahkan kompak mengenakan busana putih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini