Share

Reaksi Suami Pertama Kali Lihat Tya Ariestya Berhijab

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 33 2534032 reaksi-suami-pertama-kali-lihat-tya-ariestya-berhijab-Av7jIysZ2G.jpeg Tya Ariestya (Foto: Instagram/ @tya_ariestya)

JAKARTATya Ariestya memutuskan untuk belajar menutup auratnya. Tepatnya pada 16 Januari kemarin sang aktris memilih untuk mengenakan hijab.

Momen tersebut pun dibagikan oleh Tya Ariestya di Instagram. Melalui unggahan tersebut, dia juga membagikan reaksi suaminya, Irfan Ratinggang, melihat penampilan barunya untuk pertama kali.

"Pertama kali suami lihat aku berhijab di rumah. Hari minggu 16 Januari pagi, badan ini tergerak sendiri bangun tidur ambil baju dan celana panjang, terus turun ke kamar mama lalu ambil bergo trus pakai," tulis Tya Ariestya pada keterangan video, dikutip Selasa (18/1/2022). 

Tya Ariestya

 BACA JUGA:

Luna Maya Banjir Simpati Netizen Usai Jalani Pembekuan Sel Telur

Dea Ananda Alami Pengentalan Darah Sejak Awal Kehamilan, Ini yang Dirasakan

Setelah mengganti baju dan menggunakan bergo, wanita 38 tahun ini mengaku hanya duduk diam dan menunggu komentar dari orang-orang yang ada dalam rumahnya, termasuk sang ibu mertua. Hingga akhirnya, sang suami turun dari kamar dan berbahagia atas perubahan tersebut.

"Kebetulan mama mertua lagi nginep di rumah, mereka semua cuma senyum terus bilang cantik, terus mereka abaikan (biar aku enggak canggung) Masya Allah nyamannya," katanya.

"Enggak lama kemudian suami turun kamar dan ini ekspresinya, di ending aku matiin HP, karena engak kuat lihat suami dan peluk dia sambil minta maaf untuk selama kemarin ini lambat sekali tergerak. Dia (suami) juga bilang, silahkan kalau sudah mantap, kalau belum nikmati prosesnya saja yang penting sudah ada niat dari kamu , aku sudah bersyukur," lanjutnya.

Lewat unggahannya, Tya berharap agar dirinya bisa diberi kemudahan untuk tetap istiqomah dalam berhijab. Bahkan ia meminta doa untuk kelancaran niat baiknya tersebut.

"Semoga proses belajar dilancarkan, aku belum jadi orang yang sempurna, pasti banyak salah nya, pasti banyak jelek nya, semoga bisa sedikit lebih baik dari kemaren," tuturnya.

"Bismillah, masih tiga hari, masih ngaco, masih enggak banyak berani ketemu orang, masih sungkan, mohon doanya diberi ke lancarin belajar," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini