Share

Luna Maya Banjir Simpati Netizen Usai Jalani Pembekuan Sel Telur

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 33 2533997 luna-maya-banjir-simpati-netizen-usai-jalani-pembekuan-sel-telur-GudzhXxZfh.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram)

LUNA Maya telah menjalani prosedur pembekuan sel telur. Ia pun banjir simpati dari netizen yang mengetahui kabar ini.

Sebagai informasi, proses membekuan sel telur dapat dilakukan untuk meningkatkan peluang kehamilan. Sel telur yang beku itu disimpan, kemudian bisa dicairkan dan dibuahi, lalu ditanam di rahim jika berencana hamil.

"Aku udah freeze egg, aku pikir dengan teknologi dan pola hidup aku, aku rasa aku cukup sehat untuk seusiaku dan aku masih punya energi itu dan entah kenapa aku ngerasa aku enggak terbebani oleh usia sih, enggak tahu kenapa," ujar Luna Maya, dikutip pada Selasa (18/1/2022).

Baca Juga: Luna Maya Mantap Jalani Pembekuan Sel Telur, Alasannya Bikin Takjub

Menurut Luna, dia sudah ingin menjalankan prosedur ini sejak lama. Namun memang teknologi tersebut baru tersedia di Indonesia.

 luna maya

"Aku sebenernya sudah kepengin (membekukan sel telur) dari 4 tahun yang lalu mbak, tapi baru kesampaian tahun lalu karena ternyata di Indonesia ada," ujar mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Cuplikan video tersebut kemudian viral di TikTok yang dibagikan akun @lunamayafanmedia. Mendengar Luna Maya menjalankan prosedur yang berkaitan dengan rencana kehamilan, netizen bersimpati dan langsung mendoakan sang aktris segera menemukan jodoh terbaik.

"Semoga Luna dipertemukan dengan jodoh terbaik. Saya yakin Luna orang yang tulus," komentar seorang netizen.

"Suatu saat nanti Tuhan berikan jodoh yang baik buat Kak Luna. Aku pengin lihat anaknya kakak. Pasti cantik banget dan bangga punya ibu seperti kamu," komentar netizen lainnya.

Sejak diketahui putus dari Reino Barack pada 2018, Luna Maya memang tak terlihat lagi mengungkap hubungan asmaranya. Tetapi memang dia kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah artis pria seperti Herjunot Ali hingga Dimas Beck.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini