Share

Jefri Nichol Pamer Foto Bareng Ardhito Pramono, Netizen: Kalian 1 Bandar Narkoba Ya?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 33 2533883 jefri-nichol-pamer-foto-bareng-ardhito-pramono-netizen-kalian-1-bandar-narkoba-ya-1sIbaj06ab.jpg Jefri Nichol dan Ardhito Pramono. (Foto: Instagram)

JEFRI Nichol posting foto bareng Ardhito Pramono. Keduanya merupakan artis pengguna narkoba yang sama-sama diciduk polisi.

Jefri Nichol sengaja pamer foto ini untuk promosi film Dear Nathan Thank You Salma, yang saat ini tengah tayang di bioskop seluruh Indonesia.


Baca Juga: 6 Musisi Terjerat Kasus Narkoba, Nomor 4 Terkenal Tamvan Sedunia

Jefri Nichol dan Ardhito Pramono menjadi pemeran Nathan dan Afkhar. Jefri bahkan meminta netizen untuk memilih antara Nathan atau Afkar.

 jefri

"Kalian suka ga love and relationshipnya Nathan dan Afkar?," tanya Jefri pada unggahan fotonya.

Unggahan tersebut membuat para penggemar sibuk sekaligus bingung menentukan pilihan mereka antara Nathan (Jefri Nichol) atau Afkar (Ardhito Pramono). Kendati demikian, tak sedikit pula yang mengaitkan keduanya dengan kasus narkoba.

"Dear Narkboy," tulis andreohoirat.

"Duo pemakai wkwk," tulis gendiszhr.

"Jangan-jangan pas syuting bareng saling share tentang narkoboy nih," tulis wickedheroes_.

"Kalian satu satu bandar," tulis alavaiara.

Sebagaimana diketahui, saat ini Ardhito Pramono tengah ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Hal yang sama juga sempat dialami oleh Jefri Nichol beberapa waktu lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini