Share

Bella Hadid Bagikan Perjuangan Melawan Kesehatan Mental

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 33 2533864 bella-hadid-bagikan-perjuangan-melawan-kesehatan-mental-ziNQQ9lzzP.jpeg Bella Hadid (Foto: Instagram/ @bellahadid)

LOS ANGELES- Bella Hadid membagikan momen perjuangan kesehatan mentalnya, yang dianggapnya sangat menyiksa dan melemahkan. Dia mengaku alasan tersebut pula yang membuatnya tak ingin menggunakan stylist pribadi hingga dua tahun.

Berbicara kepada Majalah WSJ, Bella Hadid mengungkapkan, dia kala itu berada di tempat yang aneh secara mental sehingga sangat rumit baginya untuk keluar rumah dan mengenakan pakaian. Belum lagi dengan dengan kecemasan banyaknya paparazzi.

“Tahun lalu, sangat penting bagiku untuk belajar bahwa tidak masalah jika seseorang tidak menyukai gayaku. Ketika aku meninggalkan ruma di pagi hari, aku selalu berpikir apakah ini membuatku bahagia dan nyaman?” katanya, dikutip dari People, Selasa (18/1/2022).

Bella Hadid

BACA JUGA:

Soyeon Eks T-ara Segera Menikah dengan Atlet Sepak Bola

Jerome Polin dan Chef Arnold Battle Bahasa Jawa, Mana yang Lebih Jago?

Kini, dia mengakui lebih tidak peduli dengan perkataan orang yang kerap menjatuhkannya. Bahkan ia belajar untuk merangkul cara berpakaiannya yang membuatnya bahagia, dengan tidak memperhatikan standar kecantikan seseorang.

Meski begitu, Bella menjelaskan jika kondisinya saat ini jauh lebih baik. Bahkan setelah membagikan kisah kesehatan mentalnya di media sosial, ia lebih merasa tidak sendiri dan membaik. “Aku tidak terlalu kesepian lagi setelah banyak orang yang telah mengulurkan tangan,” pungkasnya.

Pada November 2021, adik Gigi Hadid ini membagikan serangkaian selfie dirinya menangis di Instagram. Dia secara terbuka membagikan langsung perjalanannya menghadapi kesehatan mental. "Aku telah mengalami depresi yang parah. Ibuku atau dokterku akan bertanya bagaimana keadaan diriku,” tulisnya.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini