Share

Bintangi Sinetron Anugerah Terindah, Risty Tagor Nangis di Setiap Episode

Hasyim Ashari, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 33 2533685 bintangi-sinetron-anugerah-terindah-risty-tagor-nangis-di-setiap-episode-gSHL1mJrcm.jpeg Risty Tagor (Foto: Instagram/ @ristytagor)

JAKARTA- Risty Tagor menceritakan pengalamannya membintangi sinetron Anugerah Terindah RCTI. Mantan istri Stuart Collin tersebut mengaku kerap menangis di setiap episodenya.

Hal tersebut terjadi lantaran Risty Tagor terlibat bermain sinetron dengan para pemain anak-anak. Menurutnya, anak-anak merupakan hal sensitif baginya.

"Kalau ngomongin nangis, kayanya aku syuting sekarang udah mau 6-7 episode yang enggak nangis cuma 2 scene sih kayanya, yang lain semuanya nangis," ujar Risty Tagor kepada MNC Portal, Senin (17/1/2022).

"Ya nangis itu kan kita enggak sedih sendiri gimana caranya supaya yang nonton juga ngerti dan nyampe sedihnya. Itu sih yang buat aku bertanggung jawab," tambahnya.

BACA JUGA:

- Sempat Salahkan Diri Sendiri Tak Kunjung Menikah, Luna Maya: Orangtua Mana yang Mau Anaknya Sama Gue

- Penampilan Nadhira Ulya di Gala Live Show X Factor Indonesia Bikin Ariel NOAH Terpesona

Lebih lanjut, Risty Tagor mengungkapkan ketika membaca skenario ceritanya membuat hatinya merasa sedih. Hal yang paling berkesan ialah ketika dirinya harus berperan sebagai seorang ibu.

"Momen sama anak-anak itu sih ya. Buat aku anak-anak itu kan sensitif banget gitu terutama kaya aku yang sama dengan karakter Dinda yang memang mengutamakan anak-anak gitu," tuturnya.

"Jadi pas dapet karakter ini, sering banget pas lagi baca scriptnya aja udah aduh kok ini ceritanya 'deg' banget sih," ucap Risty.

Tak heran, jika Risty Tagor begitu mendalami perannya di sinetron Anugerah Terindah ini. Dia berharap agar sinetron ini bisa memberi warna baru dan menjadi favorit bagi masyarakat terutama ibu-ibu.

"Bersyukurnya di sini tuh kru dan pemainnya kompak. Sutradaranya juga baik banget jadi happy sih ngejalaninnya," imbuh Risty.

"Harapannya semoga sinetron ini bisa menjadi warna baru, bisa jadi sinetron favorit. Terus buat bunda-bunda yang berjuang untuk anaknya, semangat, semangat, semangat," pungkas Risty.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini