Share

Bohong Soal Perannya di Spider-Man: Now Way Home, Andrew Garfield Dimaki Emma Stone

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 206 2533882 bohong-soal-perannya-di-spider-man-now-way-home-andrew-garfield-dimaki-emma-stone-x2xgGVUzxp.jpeg Emma Stone (Foto: Instagram)

LOS ANGELES- Andrew Garfield kerap berbohong mengenai perannya dalam Spider-Man: No Way Home. Tampaknya hal itu tak hanya dilakukannya kepada para penggemar saja, melainkan juga kepada mantan kekasihnya, Emma Stone.

"Emma terus mengirimiku pesan, dan dia berkata ‘Apakah kamu ada di film Spider-Man baru ini?’ Dan, aku menjawabnya, ‘Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan,’” kata Andrew Garfield, dikutip dari Hollywood Reporter, Selasa (18/1/2022).

Andrew Garfield dan Emma Stone

BACA JUGA:

Luna Maya Mantap Jalani Pembekuan Sel Telur, Alasannya Bikin Takjub

Bella Hadid Bagikan Perjuangan Melawan Kesehatan Mental

Tak tinggal diam, Stone tak berhenti ‘meneror’ Garfield akan hal itu. Bahkan menurut Garfield, mantan kekasihnya itu terus mengirimkan pesan demi mengklarifikasi perannya tersebut. “Dia membalas lagi ‘Sudah diamlah, katakan saja padaku’ Aku terus menjawab ‘Sejujurnya aku tidak tahu,’” tambahnya.

Garfield juga menganggap hal itu sungguhlah lucu apalagi harus mengelabui lawan mainnya tersebut. Sampai pada akhirnya, Stone kembali menghubunginya setelah menonton film itu. "Lalu, dia melihatnya, dan dia berkata ‘Kamu breng***,’” ungkap Garfield sambil tertawa.

Dalam podcast Happy Sad Confused itu, Garfield awalnya membuka tentang siapa saja yang diizinkan untuk diceritakan tentang keterlibatannya dalam film tersebut. Menariknya, tidak ada satupun orang yang dia beri tahu tentang itu.

Pada pekan lalu, Garfield juga mengakui kebohongannya tersebut sangat menyenangkan sekaligus membuatnya stres. Karena dirinya tak pandai dalam berbohong dan menganggap hal itu mirip seperti permainan Werewolf.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini