Share

Sempat Salahkan Diri Sendiri Tak Kunjung Menikah, Luna Maya: Orangtua Mana yang Mau Anaknya Sama Gue

Kevi Laras, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 22:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 33 2533660 sempat-salahkan-diri-sendiri-tak-kunjung-menikah-luna-maya-orangtua-mana-yang-mau-anaknya-sama-gue-gzwZ8wkiH0.jpg Luna Maya (Foto: Instagram/ @lunamaya)

JAKARTA- Aktris Luna Maya ternyata sempat terbebani dengan statusnya yang masih single. Terlebih dirinya belum menemukan pendamping hidup hingga saat ini. 

"Gue terus terang sampai di titik mungkin dulu gue berpikir kok gue enggak kawin-kawin? Kok gue enggak menemukan?," kata Luna Maya di kanal YouTube Titi dan Tian dikutip pada Senin (17/1/2022). 

Luna Maya bahkan mengaku kerap menyalahkan diri sendiri. Tidak hanya itu dia bahkan merasa tidak dapat menjadi menantu idaman karena masa lalunya.

Luna Maya

BACA JUGA:

Curhat ke Oki Setiana Dewi, Ria Ricis Ngaku Diperlakukan Seperti Ratu oleh Teuku Ryan

Tampil Memukau, Elvi Sukaesih Buka Babak 5 Besar Kontes KDI 2021

"Apa mungkin gue terlalu pemilih? Apa mungkin gue begini? Apa mungkin gue begitu? Dulu kayak begini, Iya, pantesan saja. Orangtua mana sih yang mau anaknya pacaran sama gue?," sambungnya

Mendengar hal tersebut, Titi Kamal pun memotivasi mantan kekasih Ariel NOAH tersebut dan mengatakan suatu hari ada pria yang serasi dengannya. Namun Luna Maya justru tak sepenuhnya menerima dukungan dari Titi.

"Lu ngomong banyak. Tapi buktinya ada hubungan gue yang kandas karena masalah gue. Ada hubungan gue yang kandas karena begini," katanya. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini