Share

Ashanty Sembuh dari Covid-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 33 2533205 ashanty-sembuh-dari-covid-19-SkfilDhKJs.jpg Ashanty (Foto: IG Ashanty)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari artis sekaligus penyanyi, Ashanty. Setelah 10 hari menjalani karantina di rumah sakit, usai dinyatakan positif Covid-19, ibu sambung dari Aurel dan Azriel itu mengumumkan jika dirinya sudah negatif dari virus tersebut.

Kabar bahwa kini dirinya telah negatif Covid-19 bahkan sempat dibagikan olehnya melalui akun Instagram Story pada Minggu, 16 Januari 2021 kemarin. Dalam unggahannya istri dari Anang Hermansyah ini terlihat hasil tes swab PCR miliknya.

Baca Juga:

Dilakukan Ashanty Atasi Insomnia, Ini Manfaat Lain Meditasi

Jalani Karantina Covid-19 di RS, Ini yang Dilakukan Ashanty 

Ashanty


"Ini hasil PCR kemarin," tulis Ashanty pada unggahannya.

Untuk memastikan betul jika dirinya sudah benar-benar negatif dari Covid-19, Ashanty terlihat mengunggah hasil tes swab PCR-nya yang kedua. Ia bahkan memperlihatkan hasil tes yang kembali memiliki hasil negatif dari Covid-19.

"Harus cek ulang tadi pagi, ini hasilnya," lanjut Ashanty.

Sebagaimana diketahui, Ashanty diketahui positif terpapar Covid-19 sepulangnya ia dari berlibur ke Turki. Bukan hanya dirinya, Thariq Halilintar yang ikut bersama rombongan tersebut juga dinyatakan positif Covid-19 dan ikut menjalani karantina di rumah sakit.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini