Share

Anji Kapok Pakai Narkoba hingga Harus Direhabilitasi: Enggak Enak Bro

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Minggu 16 Januari 2022 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 33 2532915 anji-kapok-pakai-narkoba-hingga-harus-direhabilitasi-enggak-enak-bro-oLZUUsrj2I.jpg Anji (Foto: Instagram/ @duniamanji)

JAKARTA- Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji mengaku kapok menggunakan narkoba. Pasalnya dia harus melewati proses rehabilitasi yang tidak mudah. 

"Siapapun ya sebenarnya, mungkin kalau belum merasakan sekolah di sana (rehabilitasi) itu mungkin kayak santai ajalah. Tapi enggak enak bro," kata Anji saat konferensi pers virtual, Jumat 14 Januari 2022.

Pria berkepala plontos itu bahkan menyebutkan rehabilitasi tersebut adalah sekolah dengan bayaran mahal. Terlebih dia harus menghabiskan waktu selama empat bulan untuk direhabilitasi. Selama itu pun, Anji mengaku sangat merindukan anak dan istrinya.

Anji

BACA JUGA:

Sebulan Menikah, Honey Lee Umumkan Hamil Anak Pertama

Kunjungi Rumah Haji Faisal, Doddy Sudrajat Ingin Ajak Gala Sky Jalan-jalan

"Sekolah kemarin adalah sekolah yang paling mahal buat saya. Karena waktunya lama. Ya memang (rindu keluarga), makanya jangan sampai, kapok setelah ngerasain prosesnya," tambah Anji.

Anji pun kemudian mengimbau masyarakat untuk tidak menyentuh barang haram tersebut. Sebagaimana diketahui, Anji dibekuk oleh Polres Metero Jakarta Barat akibat menggunakan narkotika berjenis ganja pada pada Jumat 11 Juni 2021. Kala itu Anji ditangkap di salah satu studionya di wilayah kompleks. perumahan Cibubur.

Pada awal 2022 ini, Indonesia juga dihebohkan dengan penangkapan sejumlah public figure yang diketahui memakai narkotika. Beberapa diantaranya adalah Velline Chu, Ardhito Pramono, dan yang terbaru adalah komika Fico Fachriza.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini