Share

Girlband Dreamgirls Warnai Dunia Musik di Awal 2022

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2022 05:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 15 205 2532678 girlband-dreamgirls-warnai-dunia-musik-di-awal-2022-HHZtM4ZFgy.jpg Gilrband Dreamgirls. (Foto: Instagram)

GIRLBAND Dreamgirls kembali berkaya di awal 2022. Mereka meluncurkan video musik terbarunya dari single keduanya bertajuk Silverstar.

Likee & VALF memilih lagu dengan bahasa Inggris bernuansa tahun 80-an bergenre disko modern dan salah satu cara untuk lebih mudah berinteraksi dengan Gen Z di masa kini. Lagu dikemas dengan bahasa Inggris dengan harapan bisa mendunia.

"Lagu ini menjadi salah satu cara untuk lebih mudah berinteraksi dengan Gen Z di masa kini," ucap Produser Dreamgirl Andrew Darmoko dari VALF Record.

 girlband

Andrew menjelaskan, meski identik dengan suasana tahun 80-an, tampilan konsep para anggota girlband ini tetap dikemas dengan gaya kekinian. Ada juga koreografi yang ceria agar lebih bersemangat.

Lady, leader Dreamgirls mengambil bagian penuh dalam menciptakan koreografi Silverstar. Dia sangat gembira karena bisa kembali menghibur para penggemar setianya.

“Pokoknya kami menyiapkan lagu dan koreografi yang ingin membuat kalian menari! Kami berharap penonton terhibur dan menikmati persona baru kami,” kata Lady.

Head of Partnership Likee Indonesia, Jason Franjaya mengapresiasi karya dari grup musik ini. Menurutnya, banyak anak Indonesia yang berbakat di dunia musik seperti ini.

"Ini adalah langkah berani yang dilakukan untuk mewujudkan upaya memberikan peluang bagi para pembuat konten untuk menjadi bintang terkenal," tambahnya.

Sebagai informasi, Dreamgirls merupakan girlband Indonesia pertama yang berasal dari media sosial. Personelnya terdiri dari lima gadis berbakat, yaitu Lady Jasmine, Aura Zakkaha, Salwa Andhara, Kenenza Davelynne, dan Haura Lathifa.

Girlband ini terbentuk berkat kontes “Likee Star idol” yang diadakan oleh platform pembuatan video pendek terkemuka. Dari ribuan peserta yang ingin mengikuti kontes “Likee Star Idol Season 3”, ada lima Dreamgirls yang terpilih untuk debut, menjadi grup idol pertama di Indonesia yang debut melalui platform media sosial.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini