Share

Jualan Es, Ruri Repvblik Tak Malu Bantu Masyarakat Kecil di Masa Pandemi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 15 Januari 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 33 2532301 jualan-es-ruri-repvblik-tak-malu-bantu-masyarakat-kecil-di-masa-pandemi-N0raNYOkfx.jpeg Ruri Repvblik (Foto: Ist)

JAKARTA - Ruri Repvblik kini melebarkan sayap ke usaha kuliner demi bisa mendapatkan pundi-pundi di masa pandemi Covid-19. Tak malu dengan label artis, Ruri berjualan es permen karet demi bisa menyambung hidup.

Lambat laun, usaha Ruri membuahkan hasil. Dengan banyaknya permintaan Ruri pun banyak mendapatkan tawaran kerja sama kemitraan.

Baca Juga:

Repvblik Hadirkan Ingkar Janji, Cerita Pengalaman Pahit

Ruri Repvblik Ditawar Rp17 Juta Buat Temani Kencan Sesama Jenis

Ruri Repvblik


Ruri mencoba tak hanya sebatas mencari pemasukan. Dirinya mencoba memberikan manfaat kepada masyarakat yang turut merasakan dampak ekonomi imbas pandemi yang tak kunjung tuntas.

"Jadi visi kita itu bukan mencari konsumen tapi menciptakan orang yang mau berjualan dengan modal terbatas tapi bisa berjualan dengan membawa nama brand public figur. Selama ini kan kalau kita mau berjualan dengan embel public figur butuh modal yang sangat besar, tapi kita fokus dengan menengah ke bawah, mereka dengan modal minim bisa berjualan," jelas Ruri.

"Cukup dengan 6,5 juta mereka sudah bisa berjualan, harapan sebenarnya mengajak orag orang untuk berusaha dan gak diam nunggu situasi membaik, maka kita kasih solusi dengan jualan es permen karet," jelasnya.

Bagi Ruri langkah ini menjadi solusi untuknya bisa membantu masyarakat yang tengah kesusahan. Ruri berharap, dengan kreativitas dan kerja keras, masa sulit pandemi bisa dilewati.

"Kita rekrut orang-orang dari berbagai daerah untuk bangkit secara ekonomi akibat pandemi, mereka dengan modal seadanya bisa berjualan, jadi mereka tidak perlu bingung sewa kios, sewa bla bla," jelasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini