Share

Cuitan Lama Fico Fachriza Jadi Sorotan, Curhat Beli Narkoba Rp1,77 Miliar

Siska Permata Sari, Okezone · Jum'at 14 Januari 2022 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 33 2532225 cuitan-lama-fico-fachriza-jadi-sorotan-curhat-beli-narkoba-rp1-77-miliar-PmEFi1mFda.jpg Fico Fachriza (Foto: Instagram)

JAKARTA- Komika Fico Fachriza tengah menjadi sorotan usai ditangkap lantaran kasus narkoba. Dia diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Kamis (13/1/2022) malam.

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil menyita barang bukti berupa narkoba. Kabar tersebut pun menjadi perhatian warganet di media sosial.

Fico Fachriza

BACA JUGA:

Akui Jajan Narkoba Rp1,77 Miliar, Fico Fachriza: Gue Tuh Legenda Sinte Indonesia

Kenang Vanessa Angel, Mertua: Menantu Manja, Selalu Minta Doa

Beberapa netizen bahkan kembali menyoroti pengakuan Fico tentang narkoba yang sempat dibagikan di media sosial Twittter. Dalam cuitan lamanya itu, Fico mengaku pernah menghabiskan uang hingga miliaran rupiah untuk membeli narkoba.

“Umur 25 aku habisin buat beli narkoba 1,77 miliar,” kata pria 27 tahun itu di Twitternya, dikutip Jumat (14/1/2021).

Fico pun menyertakan gambar berupa buku tabungan yang menunjukkan transaksi sebesar Rp1,7 miliar. Tak hanya itu, di cuitan berikutnya, Fico juga mengingatkan agar tidak salah gaul.

Dia bahkan mengajak orang yang masih memakai narkoba untuk berhenti. “Gapapa gua jadi contoh buruk buat temen-temen semua, biar jadi pengingat kita untuk, tahan diri, jangan salah gaul, lakuin sesuatu yang bermanfaat. Gua sih udah cukup ngerasain enak-ga enaknya. Yang masih nyebur, yok, mendarat yok,” cuitnya pada Mei 2021 silam.

Cuitan lama ini pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. “Umur sekarang habis berapa bang?” tanya netizen. “Kalau sekarang habis berapa?” komentar yang lain.

“Sekarang udah 7 miliar enggak?” sindir netizen. Selain itu, ada pula yang meminta Fico untuk bertaubat. “Fic, rehab terus tobat deh,” tulis yang lain. “Buset kalau dijadiin kontrakan lo udah bahagia lo tinggal nerima duit tanpa kerja,” kata netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini