Share

Akui Jajan Narkoba Rp1,77 Miliar, Fico Fachriza: Gue Tuh Legenda Sinte Indonesia

Siska Permata Sari, Okezone · Jum'at 14 Januari 2022 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 33 2532175 akui-jajan-narkoba-rp1-77-miliar-fico-fachriza-gue-tuh-legenda-sinte-indonesia-lPT7dOLv59.jpg Fico Fachriza. (Foto: Instagram)

JEJAK digital Fico Fachriza memakai narkoba sejak 2015 mulai muncul satu per satu. Tak disangka sang komika juga pernah mengaku jajan narkoba hingga menghabiskan uang Rp1,77 miliar dan menjuluki dirinya sebagai Legenda Sinte Indonesia.

Terbaru, Fico telah diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Kamis (13/1/2022) malam. Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil menyita barang bukti berupa narkoba.

“Ditangkap kemarin malam, ada barang buktinya,” kata Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa saat dihubungi awak media, Jumaf (14/1/2022).

 fico

Kabar penangkapan Fico ini pun menghebohkan media sosial. Bahkan salah satu cuitan lamanya di Twitter kembali menjadi sorotan warganet.

Dalam cuitan lamanya itu, komika 27 tahun ini mengaku pernah menggunakan narkoba bahkan dia menyebut dirinya ‘legenda sinte Indonesia’ di masa lalunya. “Gua tuh pernah jadi Legenda Sinte Indonesia,” kata Fico dikutip dari Twitternya, Jumat.

Diketahui, cuitan tersebut dibuat pada 10 Mei 2021 silam. “Resellernya pegang barang cuma dikit karena jualnya eceran. Kalo misal gua dateng, resellernya pada patungan barang buat nyukupin sinte gua,” ungkap Fico.

Dia bahkan blak-blakkan pernah menghabiskan uang miliaran rupiah buat membeli narkoba. “Umur 25 aku abisin buat beli narkoba 1,77 miliar,” aku stand-up comedian itu.

Pernah mengonsumsi narkoba di masa lalu, Fico mengaku sudah cukup merasakannya. Dia juga mengingatkan untuk tidak salah gaul dan mencoba barang haram seperti itu.

“Gapapa gua jadi contoh buruk buat temen-temen semua, biar jadi pengingat kita untuk, tahan diri, jangan salah gaul, lakuin sesuatu yang bermanfaat. Gua sih udah cukup ngerasain enak-ga enaknya. Yang masih nyebur, yok, mendarat yok,” kata Fico di cuitannya pada hari yang sama.

Sontak, cuitan lama itu kembali dibahas netizen. “Kalo sudah mendarat, jangan nyebur lagi kak,” kata netizen membalas cuitan lama itu.

“Udah mendarat kenapa landing lagi bangggg,” komentar yang lain. “Nyebur seger ye bang? Wkwkwk,” sindir netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini