Sempat Malu-Malu, Ayu Aulia Kini Akui Pacaran dengan Zikri Daulay

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 33 2531987 sempat-malu-malu-ayu-aulia-kini-akui-pacaran-dengan-zikri-daulay-hhdgef4scJ.jpg Ayu Aulia (Foto: IG Ayu Aulia)

JAKARTA - Ayu Aulia mengungkapkan status hubungannya dengan Zikri Daulay. Setelah sempat malu-malu, kini model seksi tersebut membenarkan jika dirinya merupakan kekasih dari adik Syakir Daulay.

Kebenaran terkait status asmaranya dengan Zikri diungkapkan langsung olehnya saat menghadiri salah satu acara di stasiun televisi. Saat ditanya oleh Feni Rose, Ayu pun menjawab hal tersebut dengan anggukan dan kalimat yang menyatakan jika dirinya dan Zikri telah resmi berpacaran.

Baca Juga:

Ayu Aulia Blakblakan Pacari Zikri Daulay: Apa Aku Harus Berhijab Biar Kalian Restui?

Incar Zikri Daulay Jadi Suami, Selebgram Seksi Ayu Aulia Siap Hijrah?

Ayu Aulia

"Jadi kamu beneran pacaran sama Zikri Daulay?," tanya Feni.

"Iya sih....," jawabnya sambil mengangguk.

Sebelumnya, Feni Rose sempat mengajukan pertanyaan terkait perbedaan Zikri dan Ayu. Pasalnya, Zikri dikenal merupakan sosok pria yang alim, sementara Ayu cenderung lebih terbuka dan kerap berpenampilan seksi.

Mendapat pertanyaan tersebut, Ayu Aulia sontak menjawabnya dengan sedikit tawa. Ia bahkan balik bertanya dan berharap jawaban dari netizen terkait hal itu.

"Apa yang terlintas di benak kamu jika mendengar kata 'Ayu Aulia perempuan nggak bener nih kayaknya, nggak cocok sama Zikri Daulay yang alim'," tutur Feni

"Jadi yang bener tu gimana netizen? Apa aku harus berhijab dulu biar kalian restuin aku?," ungkap Ayu Aulia.

Sebagaimana diketahui, kedekatan antara Ayu Aulia dan mantan suami Henny Rahman itu terjadi saat mereka menghabiskan malam bersama di Bali. Keduanya terlihat sempat berciuman dalm cukup mesra saat tampil di acara tersebut.

Setelah kejadian itu, Ayu mengaku langsung dibawa oleh Zikri ke kediamannya. Ia bahkan diminta untuk menikah dengan bapak satu anak tersebut oleh keluarga.

--

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini