Ruben Onsu Marah Kenta Yamaguchi Pasang Tato Gambar Wajahnya

MNC Portal, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 598 2531540 ruben-onsu-marah-kenta-yamaguchi-pasang-tato-gambar-wajahnya-zAm4SwLzLK.jpg Kenta Yamaguchi saat mengerjai Ruben Onsu (Foto: Youtube)

Selebriti sekaligus konten kreator Kenta Yamaguchi yang berasal dari Jepang kembali membagikan vlog seru di YouTube channel miliknya. Kenta kerap membuat video yang menghibur banyak penonton seperti mukbang, main game, vlog, dan lain sebagainya.

Kenta kerap mengajak Betrand Peto, Fitto Bharani, dan juga Jejen untuk seru-seruan bikin konten bareng. Sebelumnya, Kenta membuat video mengharukan bersama Jejen untuk membahas masa lalunya. Persahabatan antara Kenta dan Jejen terlihat sangat erat, terutama setelah video Jejen menangis ketika mendengar cerita masa sulit Kenta.

Baca juga:

Kenta Yamaguchi Dapat Kejutan Terapi Lintah dari Jejen!

Blakblakan, Kalina Oktarani Ungkap Alasan Bercerai dari Vicky Prasetyo

Kali ini Kenta membagikan momen spesial ketika ia memutuskan untuk bertato. Kenta memilih untuk memasang tato di bagian perutnya. “Prosesnya lama banget, aku pikirnya lama banget, akhirnya aku berani bertato,” ujar Kenta. Setelah proses memasang tato selesai, Kenta langsung ingin menunjukkan tato barunya pada Ruben Onsu dan Sarwendah. Tanpa diduga, Ruben Onsu dan Sarwendah kecewa ketika mengetahui Kenta ditato.

“Kalau gue sih beneran marah ya kalau lo sampai beneran ditato,” ujar Ruben Onsu.

Melihat reaksi Ruben, Kenta langsung menunjukkan tatonya yang berupa gambar seseorang yang ia sayangi. Ketika diperlihatkan, rupanya tato di perut Kenta adalah gambar wajah Ruben Onsu. Kenta kemudian mengaku bahwa tato di perutnya bukanlah tato permanen. Walaupun awalnya sempat kesal, Ruben Onsu akhirnya tertawa melihat tingkah Kenta.

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan Kenta, yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Kenta Manis Channel!

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini