Ini 15 Kontestan X Factor Indonesia Pilihan Anang, Ariel, BCL, Judika, Rossa

MNC Portal, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 598 2531532 ini-15-kontestan-x-factor-indonesia-pilihan-anang-ariel-bcl-judika-rossa-l0xcSGIKMW.jpg X Factor Indonesia (Foto: Dok)

JAKARTA - Semakin seru, kini salah satu ajang pencarian bakat terbesar di tanah air X Factor Indonesia sudah sampai babak JHV Selasa malam lalu. Untuk berada di babak ini, tentu bukanlah perjuangan yang mudah bagi para kontestan sebab mereka terlebih dahulu melewati tahap audisi yang sangat ketat hingga babak The Chairs.

Setelah melewati babak audisi, para peserta yang lolos harus kembali bersaing di babak Bootcamp, dimana mereka akan dibagi menjadi dua grup untuk menyanyikan sebuah lagu selama 60 detik di hadapan para dewan juri. Setelah penyaringan dari babak Bootcamp, baru para kontestan yang lolos akan lanjut ke babak selanjutnya yaitu The Chairs.

X Factor Indonesia

Baca juga:

Makin Seru! Ini 3 Kontestan Lolos ke Gala Show X Factor Indonesia Pilihan BCL

Deretan Kontestan Female X Factor Indonesia Asuhan Anang Hermansyah

Di babak The Chair, salah satu babak menegangkan karena para peserta harus bersaing untuk memperebutkan enam kursi dan di fase ini para kontestan dibagi menjadi lima kategori yaitu Girls, Boys, Male, Female dan Group.

Terdapat lima juri X Factor Indonesia yang akan menjadi mentor dari kelima kategori tersebut. Anang Hermansyah terpilih untuk menjadi mentor kategori Female, Rossa kategori Girls, BCL kategori Boys, Judika Male, dan terakhir ada Ariel Noah yang akan menjadi mentor untuk kategori Group.

Masing-masing juri, Anang Hermansyah, Rossa, BCL, Ariel, dan Judika sudah mendapatkan 6 peserta yang lolos ke babak JHV. Di X Factor Indonesia episode senin & selasa malam lalu masing-masing juri harus memilih 3 peserta yang dapat lolos ke babak Gala Show.

Dan berikut 15 kontestan yang lolos ke babak Gala Show :

Girls :

Maysha

Maydea

Marcella

Boys :

Alvin

Danar

Edo

Female :

Intan

Nadhira

Ruth

Male :

Abdurrachman

Hendra

Roby

Group :

Gerygany

Whiz

2nd chance

Dukung perjalanan 15 kontestan X Factor Indonesia sampai di babak Grand Final dengan melakukan vote untuk kontestan favoritmu melalui aplikasi RCTI+ . Vote di RCTI+ telah dibuka Selasa 11 Januari 2022 setelah episode babak JHV selesai. Vote kontestan favoritmu, dengan cara :

1. Buka aplikasi RCTI+ , pilih banner vote X Factor Indonesia

2. Lalu pilih kontestan dan pilih vote

3. Kamu memiliki kuota 3 vote gratis perhari

4. Vote kontestan favoritmu lebih banyak lagi dengan beli Quota+

5. Pilih paket kuota vote , pilih beli

6. Masukan no hp yang terdaftar di aplikasi MotionPay

7. Pilih metode pembayaran, pilih bayar

8. Masukkan pin & kuota vote kamu akan bertambah

9. Vote kontestan favoritmu sebanyak-banyaknya

Jangan sampai ketinggalan dan saksikan terus persaingan ketat para kontestan dari babak Audisi, BoothCamp, The Chairs, Judge Home Visit, hingga Gala Show X Factor Indonesia melalui live streaming RCTI+ dan jadi saksi pemenang X Factor Indonesia berikutnya. X Factor Indonesia Nontonnya Ya di RCTI+.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini