Share

Mental Mayang Terpuruk Keseringan Di-bully Netizen Sampai Minta Bantuan Psikolog

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 33 2530988 mental-mayang-terpuruk-keseringan-di-bully-netizen-sampai-minta-bantuan-psikolog-zIijZXCVJH.jpg Mayang adik Vanessa Angel. (Foto: Instagram)

MAYANG, adik mendiang Vanessa Angel, merasa terpuruk ketika dirinya harus menjadi korban bully netizen sejauh namanya dikenal. Ia sampai mendatangi psikolog untuk meminta bantuan.

Ya, belum lama ini, Mayang menjalani terapi mental dengan psikolog yang disapa Coach Rio. Bukan karena stres atau depresi, melainkan merasa risih menghadapi komentar netizen yang kerap membanding-bandingkan dirinya di media sosial.

Mayang mengaku insecure mendengar hinaan netizen yang selalu mengolok wajahnya. Alhasil, dia memutuskan untuk konsultasi ke Psikolog Coach Rio demi kesehatan psikisnya.

 mayang

“Dibilang stres si enggak, cuma kayak suka insecure, terus minder, yaudah akhirnya memutuskan untuk datang kesini,” kata Mayang di YouTube Seleb Oncam News, dikutip Rabu (12/1/2022).

Rupanya, hampir setiap malam, Mayang selalu menangis karena mendapat hujatan netizen. Apalagi, dia selalu dibanding-bandingkan dengan wanita lain, Mayang pun berharap hidupnya bisa berubah setelah berkonsultasi dengan psikolog.

Baca Juga: Mayang: Daddy Doddy Sudrajat Itu Konyol!

"Hampir setiap malam aku nangis karena itu suka dibanding-bandingin. Semoga kedepannya nggak insecure, tiap malam nangis," ujar Mayang.

Coach Rio lantas membeberkan hasil terapi putri pasangan Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat itu. Katanya, Mayang memang memiliki kecenderungan merasa tak percaya diri akibat komentar miring yang didapat. Perasaan ini sudah sejak lama dia pendam.

Beruntungnya, Coach Rio berhasil mengeluarkan beban di dalam diri Mayang dan melepas emosi yang tertahankan selama ini. Ya, Mayang telah mengeluarkan semua unek-uneknya kepada Coach Rio. Dia pun hanya tersenyum mendengar penjelasan Coach Rio.

"Jadi memang udah lama insecure-nya tapi bisa kita kurasin beban emosinya, kita buang semua," kata Coach Rio.

Coach Rio menilai bahwa Mayang sudah bisa lebih lepas berekspresi dan menjadi dirinya sendiri saat ini. Ini bisa terlihat dari gaya bicara dan pancaran aura dari diri Mayang. Dia pun berharap ke depannya Mayang bisa lebih tenang dan ceria.

"Sekarang kalau dilihat udah bisa open, ketawanya juga bisa lebih. Kalau tadi kan pas dateng ketahan banget, tapi kalau sekarang dia bisa jadi dirinya sendiri," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini