Share

Kendall Jenner Panen Hujatan, Pamer Perut dan Dada ke Pesta Pernikahan Sahabat

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 33 2530887 kendall-jenner-panen-hujatan-pamer-perut-dan-dada-ke-pesta-pernikahan-sahabat-cKyf0bAFSa.jpg Kendall Jenner. (Foto: Instagram/@kendalljenner)

LOS ANGELES - Kendall Jenner buka suara setelah menuai kritik pedas warganet lantaran memakai gaun hitam terbuka ke pernikahan sahabatnya, Lauren Perez. Lewat Instagram, dia mengklaim sudah mendapat ‘izin’ dari sang sahabat. 

“Aku meminta izin @laurenperez terlebih dahulu sebelum memakai gaun itu. Kami suka pesta pernikahan bertema pantai,” ujar Kendall, dikutip dari People, pada Rabu (12/1/2022). 

Kendall Jenner dan Hailey Bieber. (Foto: Instagram/@kendalljenner)

Lauren Perez bahkan terlihat membalas komentar tersebut dengan menuliskan, “Kau terlihat cantik dan aku suka.” 

Keributan soal gaun Kendall Jenner itu bermula ketika Lauren Perez membagikan momen pernikahannya pada November silam di Instagram. Dalam foto itu, Perez dan suaminya berpose bersama Kendall Jenner, Bella Hadid, dan beberapa sahabat lain. 

Namun warganet justru fokus pada gaun Monot hitam yang dikenakan Kendall. Pasalnya, gaun itu pertontonkan area perut dan dadanya. Inilah yang membuat warganet menilai penampilan sang supermodel ‘tak pantas’ dan ‘memalukan’.* Dewi Aspara

Baca juga:

Ada Penyusup sampai Jadi Target Pembunuhan, Kendall Jenner Pilih Pindah Rumah

Marissya Icha Buka Suara soal Selisih Dana Donasi Sebesar Rp400 Juta

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini