Share

Pasien Omicron Cukup Isolasi Mandiri, Ashanty: Alhamdulillah, Lega

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 33 2530829 pasien-omicron-cukup-isolasi-mandiri-ashanty-alhamdulillah-lega-molDqRy7t6.jpg Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA - Ashanty rupanya sudah tak sabar untuk segera meninggalkan ruang isolasi Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, tempatnya dirawat karena COVID-19. Sejak dinyatakan terinfeksi COVID-19, dia mengaku, tidak merasakan gejala apapun. 

“Kalau gejala enggak ada sama sekali, kecuali sedikit batuk di hari pertama dan kedua. Sekarang masih isolasi di sini dalam keadaan sehat begini,” ujar ibu empat anak tersebut lewat Insta Story, pada 11 Januari 2022. 

Dia kemudian mempertanyakan keterangan Menteri Kesehatan, Budi Gunadi yang menyatakan, pasien Omicron tak membutuhkan perawatan di rumah sakit. Alasannya, karena sebagian besar pasien tidak mengalami gejala serius. 

Karena itu, pasien COVID-19 varian Omicron diarahkan untuk menjalani karantina mandiri di rumah dengan asupan vitamin dan obat-obatan. “Alhamdulillah, mendengar berita tadi pagi dari Pak Menkes membuat hati sedikit tenang,” ungkapnya.

Baca juga: 

Terpisah karena COVID-19, Anang Akui Kangen Berat pada Ashanty

Dapat Parfum LV dari Ria Ricis, Fuji: Wangi Uda Pebi

Ashanty dinyatakan positif COVID-19 setelah pulang dari Turki, pada 6 Januari 2022. Sempat menjalani karantina di sebuah hotel, dia memutuskan untuk pindah ke rumah sakit setelah hasil tesnya dinyatakan positif. 

Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Tak sendiri, ternyata ada enam orang lainnya  yang juga dinyatakan terinfeksi virus yang sama dalam rombongan Ashanty tersebut. Akibat kondisinya tersebut, pelantun Jodohku tersebut sempat mendapat hujatan publik karena dinilai membawa virus Omicron masuk ke Indonesia.*

Baca juga: Ratu Rizky Nabila Tak Siap Bertemu Keluarga sang Kekasih: Takut Iri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini