Share

Dapat Parfum LV dari Ria Ricis, Fuji: Wangi Uda Pebi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 03:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 33 2530722 dapat-parfum-lv-dari-ria-ricis-fuji-wangi-uda-pebi-YCbg2rculW.jpg Fuji, adik Bibi Andriansyah. (Foto: Instagram/@fuji_an)

JAKARTA - Setelah tas mewah, Ria Ricis menghadiahkan sebuah parfum kepada Fujianti Utami alias Fuji. Adik mendiang Bibi Andriansyah itu bahkan sempat mengabadikan hadiah itu lewat Insta Story. 

Dalam video tersebut, Fuji membuka kado itu bersama Gala. “Hai guys, aku dapat parfum dari Kak Ria Ricis. Waw,” ujarnya sambil membuka kotak parfum Louis Vuitton tersebut dengan antusias. 

Fuji yang penasaran dengan wangi parfum itu kemudian menyemprotkan ke pergelangan tangan, lalu mengendusnya. Saat itulah dia menyadari bahwa wangi tersebut serupa dengan parfum yang biasa dipakai mendiang kakaknya. 

“Da, cium deh,” kata Fuji sambil menyodorkan pergelangan tangannya untuk dicium Ida, pengasuh Gala yang berdiri di belakangnya. “Wangi Da Pebi ya? Wangi Uda Pebi, wangi Papi,” imbuhnya. 

Mendengar sang tante menyebut kata ‘papi’, Gala Sky yang berada di pangkuan Fuji pun kemudian berkata, “Wangi. Papi.” Fuji kembali menimpali Gala dengan mengungkapkan, “Wangi Papi, ahhh.” 

Fuji dapat hadiah parfum dari Ria Ricis. (Foto: Instagram/@fuji_an)

Bersama unggahan itu, dara 19 tahun tersebut kemudian memberikan penjelasan singkat pada unggahan tersebut. “Parfum Da Pebi (Bibi Andriansyah) ternyata. Kangen ya, untung wanginya masih bisa dicium,” tutur Fuji.* 

Baca juga:

Main Film Bukan Cinderella, Fuji: Aku Banyak Belajar 

Alasan Denada Tolak Donasi untuk Pengobatan Kanker Putrinya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini