Share

Terpisah karena COVID-19, Anang Akui Kangen Berat pada Ashanty

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 33 2530712 terpisah-karena-covid-19-anang-akui-kangen-berat-pada-ashanty-reXAtMCbQL.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA - Penyanyi Ashanty diketahui masih menjalani perawatan di rumah sakit setelah dinyatakan positif COVID-19 usai berlibur dari Turki. Dia diketahui dirawat di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan. 

Jauh dari suami dan anak, Ashanty mengisi waktunya dengan berinteraksi dengan penggemarnya. Salah satu pertanyaan yang ditanggapinya adalah saat ditantang membagikan percakapan terakhir dengan sang suami, Anang Hermansyah. 

Anang dan Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Salah satu yang menarik dari percakapan keduanya adalah saat Anang dan Ashanty saling mengungkapkan rasa rindu. “Sudah tidur ya. Aku kangen banget,” ujar Anang dalam pesan tersebut. 

Ashanty kemudian menjawabnya dengan, “Belum bisa. Sama (kangen).” Juri X Factor Indonesia itu kemudian mengungkapkan, kalau dirinya akan jauh lebih tenang jika sang istri ada di dekatnya. 

Seperti diketahui, ibu empat anak tersebut dinyatakan positif COVID-19 usai berlibur dari Turki, pada 6 Januari 2022. Demi keselamatan keluarganya, Ashanty memilih untuk keluar dari hotel karantina dan dirawat di rumah sakit.*

Baca juga: 

Ashanty Positif Covid-19, Krisdayanti No Comment

Alasan Denada Tolak Donasi untuk Pengobatan Kanker Putrinya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini