Share

Biodata dan Agama 4 Anak Lydia Kandou dan Jamal Mirdad, Nomor 3 Geger Pindah Islam

Nadya, Okezone · Rabu 12 Januari 2022 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 33 2530779 biodata-dan-agama-4-anak-lydia-kandou-dan-jamal-mirdad-nomor-3-geger-pindah-islam-eZOBe3pMxc.jpg Keluarga Jamal Mirdad. (Foto: Instagram)

MESKIPUN kini Lydia dan Jamal telah bercerai dan menjalani kehidupan masing-masing, namun putra-putrinya telah menjadi saksi manisnya rumah tangga keduanya. Biodata dan agama ke-4 anak mereka pun mencuri perhatian.

Sejak menikah pada tahun 1984 silam, Lydia dan Jamal dikarunia 4 orang anak. Lantas bagaimana profil dari keempat anak Lydia dan Jamal tersebut? Yuk simak profil lengkapnya berikut ini.

Nana Mirdad

 nana

Pemilik nama asli Hanna Natasya Maria Mirdad adalah putri sulung dari Lydia dan Jamal. Dirinya lahir pada 14 Maret 1985 dan menikah dengan seorang aktor, Andrew White.

Sama seperti ayah dan ibunya, Nana dan suaminya rupanya juga memiliki keyakinan yang berbeda. Nana menganut Kristen Protestan sedangkan Andrew merupakan seorang Katolik.

Namun tampaknya perbedaan agama tersebut tak menghalangi keharmonisan keluarganya, kini keduanya dikaruniai 2 anak bernama Jason Deandra White, dan Sarah Deana White.

Kenang Mirdad

 kenang

Kenang Kanna Mirdad atau yang akrab disapa Kenang Mirdad merupakan putra tengah pasangan Lydia dan Jamal. Dirinya lahir pada 5 Februari 1987.

Berbeda dari sang kakak yang menganut agama seperti ibunda, Kenang rupanya mengikuti langkah sang ayah sebagai seorang Muslim. Pada Agustus 2009 silam, Kenang menikahi seorang wanita berdarah India-Indonesia bernama Tyna Dwi Jayanti, dan telah dikaruniai dua orang anak Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad.

Namun sayangnya, bahtera rumah tangga keduanya harus hancur di usia pernikahannya yang ke-12 tahun. Senin, 30 Agustus 2021 lalu, Tyna dikabarkan telah menggugat cerai putra Lydia dan Jamal tersebut.


Naysila Mirdad

 nay

Pemilik nama asli Naysila Nafulany Mirdad merupakan anak ke-3, yang sangat dekat dengan sang ayah. Wanita yang akrab disapa Nay tersebut lahir pada 23 Mei 1988 di Jakarta.

Berbeda dari kakak-kakaknya yang telah menikah, Nay tampaknya masih berstatus single. Kabarnya, Nay akan segera menikah dengan kekasihnya, Roestiandi Tsamanov. Diketahui, wanita berusia 33 tahun tersebut juga akan mengikuti keyakinan calon suaminya sebagai Muslim, loh.

Meski dirinya belum mengonfirmasi perihal pindah agama tersebut, namun Jamal Mirdad sempat menyebutkan bahwa putri kesayangannya itu telah berkeyakinan sama dengan calon suaminya.

Nathana Ghaza Mirdad

Nama Nathana Ghaza Mirdad mungkin terdengar asing. Yap, putra bungsu Jamal dan Lydia yang satu ini memang memilih berkarier dengan jalannya sendiri.

Sama seperti Kenang, Ghaza memilih untuk beragama Islam mengikuti sang ayah. Dirinya lahir pada 2001 di Jakarta, dan telah menikah dengan Marisa Putri pada 2019 silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini