Share

Video Boneka Arwah Viral, Ivan Gunawan Tagih Rp4 Miliar pada Boy William

Kevi Laras, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 33 2530577 video-boneka-arwah-viral-ivan-gunawan-tagih-rp4-miliar-pada-boy-william-OcyPLPbslf.jpg Ivan Gunawan. (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)

JAKARTA - Presenter Ivan Gunawan menuai kritik dan kecaman publik saat memperkenalkan dua boneka arwah yang dianggapnya sebagai anak sendiri. Akibat kritik itu, dia harus melepas kedua bonekanya tersebut. 

Mantan kekasih Rossa itu mengungkapkan, kondisi itu dialaminya akibat konten yang dibuatnya bersama Boy William, pada 28 Desember 2021. “Gara-gara Boy William tuh. Kan jadi ramai gara-gara konten itu,” ujarnya dikutip dari channel YouTube Maharani Kemala, Selasa (11/1/2022). 

Ivan kemudian ‘menagih’ janji Boy William untuk membayar dirinya Rp4 miliar jika video itu viral. Setelah 13 hari, video berjudul ‘Ivan Gunawan memuji setan?!? Ada apa dengan Igun??’ itu sudah ditonton lebih dari 4,8 juta kali. 

“Sampai hari ini, elo belum transfer uang itu ke gue ya Boy. Mana, Rp4 miliar? Mana jauh lagi rumah dia di BSD,” ujar Ivan Gunawan menambahkan. 

Baca juga: Usai Spirit Doll, Ivan Gunawan Kini Pilih Pelihara Robot

Akibat kegaduhan seputar boneka arwah itu, sang desainer memutuskan untuk menghibahkan kedua ‘anaknya’ tersebut. Dia tak ingin hobinya memelihara boneka arwah itu menjadi polemik berkepanjangan di masyarakat. 

Ivan Gunawan. (Foto: YouTube/Boy William)

“Karena saya merasa menjadi bagian dari masyarakat, maka saya sudah tidak memelihara boneka itu lagi. Sudah saya kasih ke orang,” ujar Ivan Gunawan pada 8 Januari silam.*

Baca juga: Belum Diterima Keluarga Zikri Daulay, Ayu Aulia Siap Ubah Penampilan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini