Share

Pernah Dibully, Ussy Sulistiawaty Khawatir sang Putri Punya Instagram

Dewi Aspara, Okezone · Selasa 11 Januari 2022 07:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 33 2530271 pernah-dibully-ussy-sulistiawaty-khawatir-sang-putri-punya-instagram-VXnxaSFpAg.jpg Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama rayakan ulang tahun sang putri yang ke-17. (Foto: Instagram/@ussypratama)

JAKARTA - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama merayakan ulang tahun putri pertama mereka, Nur Amalia Putri, yang ke-17. Pada momen itu, sang aktris mengungkapkan kegelisahannya tentang sang putri yang beranjak dewasa. 

“PR Mama nih masalah Instagram. Semalam, anaknya langsung tanya apakah boleh punya akun Instagram karena dia sudah 17 tahun. Papanya sudah approved, nah Mamanya yang masih pikir-pikir,” ujarnya dikutip dari Instagram, Selasa (11/1/2022). 

Ussy mengaku, khawatir kalau ada warganet yang iseng dan menyakiti hati putrinya lewat komentar jahat. Dia tak ingin melihat putrinya sedih hanya karena perkataan orang lain.

“Jadi, kalau membayangkan nanti ada yang bikin dia sedih gara-gara Instagram, aduh emaknya juga bisa ikut drop say,” tuturnya menambahkan. 

Pada akhir unggahannya, Ussy Sulistiawaty meminta pendapat pada pengikutnya terkait hal tersebut. Warganet pun ramai memberikan masukan untuk ibu lima anak tersebut di kolom komentar. 

Ussy Sulistiawaty bersama sang suami, Andhika Pratama dan putri sulungnya, Nur Amelia Putri. (Foto: Instagram/@ussypratama)

“Enggak apa-apa izinkan saja Amel pakai Instagram. Tapi, kolom komentarnya dibatasi, sehingga hanya akun yang diikuti Amel, seperti keluarga dan para auntynya yang bisa berkomentar. Jadi aman dari netizen yang budiman,” ujar akun @riaulfiani_. 

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Nikahkan Warganet secara Gratis, Total Acara Miliaran Rupiah

Sementara akun @dwirosi20 mengatakan, “Diprivat saja Instagram Amel nanti. Jadi, enggak sembarang orang juga bisa follow Kak, hanya teman-teman dekat dan keluarga saka. Terus Kak Ussy bisa akses akunnya juga lewat ponsel.” 

Ussy Sulistiawaty bersama sang suami, Andhika Pratama dan putri sulungnya, Nur Amelia Putri. (Foto: Instagram/@ussypratama)

Kekhawatiran istri Andhika Pratama itu memang cukup beralasan. Pada Desember 2018, dia pernah melaporkan 10 akun Instagram akibat membully putrinya. Akibat komentar jahat warganet itu, anaknya sampai ogah makan. 

“Dia juga enggak mau disandingkan sama saya karena merasa tak sepadan. Dia bilang, ‘Mama cantik, Amel jelek.’ Lah, aku langsung bilang, ‘Enggak. Semua anak-anak Mama cantik’,” ujar Ussy Sulistiawaty kala itu.*

Baca juga: Disindir soal Jenis Kelamin, Aprilio Manganang: Terima Kasih sudah Mengingatkan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini