Ussy Sulistiawaty Nikahkan Warganet secara Gratis, Total Acara Miliaran Rupiah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 10 November 2021 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 33 2499724 ussy-sulistiawaty-nikahkan-warganet-secara-gratis-total-acara-miliaran-rupiah-rQ9E9H6cdc.jpg Ussy Sulistiawaty (Foto: IG Ussy Sulistiawaty)

JAKARTA - Ussy Sulistiawaty menggelar pernikahan gratis yang dengan tema fairytale untuk warganet yang beruntung. Pasangan yang beruntung merasakan pernikahan mewah itu bernama Sandra dan Ara.

Sebelumnya, Ussy menggelar sayembara nikah gratis untuk pengikutnya di Instagram pada tahun 2020. Ternyata, mereka sangat antusias dengan tawaran tersebut.

Baca Juga:

Ussy Sulistiawaty Nyinyir soal Teman Ngutang, Netizen: Can Relate

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Rencanakan Anak ke-6?

Ussy Sulistiawaty

"Dari seluruh Indonesia hampir 100, terus aku share di YouTube. Dari 100 seleksi lagi 50 seleksi 50 terus 20, seleksi lagi, baru terpilih 1. Panjang prosesnya," ujar Ussy saat ditemui di Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (10/11/2021).

Awalnya, ide menikahkan pasangan secara gratis ini adalah keinginan kecilnya bersama sang sahabat, COO Passion Jewerly, Airyn Tanu. Mereka ingin melakoni kegiatan charity yang membekas di ingatan seumur hidup.

Istri Andhika Pratama itu kemudian mengajak dua rekan lainnya, yakni Rio Motret dan Farah Quinn, untuk mewujudkan keinginan tersebut. Akhirnya rencana ini terlaksana setelah sempat tertunda karena pandemi.

"Alhamdulillah setelah setahun, awal kemaren dari ngobrol ringan jadi kenyataan. Acara ini sudah tertunda berapa kali karena Covid-19 belum selesai-selesai," jelasnya.

Meski acara ini adalah charity, tetapi gelaran pernikahan untuk pasangan beruntung itu terbilang mewah. Tak dijelaskan secara rinci, namun pernikahan tersebut dikatakan menghabiskan miliaran rupiah.

Selain dekorasi mewah, pasangan pengantin itu mendapat sumbangan spesial dari rekan-rekan Ussy. Seperti dipotret lewat jasa Rio Motret, kue pengantin dari Farah Quinn, serta perhiasan berlian dari Airyn Tanu.

"Kalau misalnya artis, cincin berlian udah biasa. Tapi ini kan orang biasa, cincin berlian. Biar tahu rasanya seperti apa di badannya pas menikah," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini