Biodata dan Agama Velline Chu, Pedangdut VU yang Ditangkap Kasus Narkoba

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 10 Januari 2022 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 33 2529941 biodata-dan-agama-velline-chu-pedangdut-vu-yang-ditangkap-kasus-narkoba-051nEHDbuH.jpg Velline Chu. (Foto: Instagram)

PEDANGDUT VU yang ditangkap kasus narkoba adalah Vellline Chu. Berikut biodata dan agama Velline Chu yang bisa Anda simak.

Velline Chu bisa dibilang pedangdut Pantura yang lumayan terkenal. Dia gadis desa Losari Kidul, Cirebon, Jawa Barat.

 velline chu

Baca Juga: Siapa Artis VU yang Ditangkap Gegara Kasus Narkoba?

Velline Chu lahir pada 20 September 1990 dan agamanya Islam. Tak hanya berbakat di dunia tarik suara, Velline Chu juga eksis sebagai modeling hingga berakting.

Velline Chu juga dijuluki Ratu Begal asal Losari. Banyak pula kontroversi dari sang pedangdut yang tersebar di media sosial.

Sebelumnya dia pernah mengaku ditonjok oleh sang kekasih yang merupakan oknum polisi. Kejadian dilakukan di apartemen karena motif cemburu. Berita ini juga viral di 2019.

Dia juga pernah terlibat dengan pinjaman online dan foto syurnya akan disebar jika tak mau bayar sejumlah uang. Kabar ini juga mencuat di 2021.

Ia merasa sudah membayar utang tersebut dan akhirnya melaporkan pihak pinjol ke polisi. Di awal 2022, dia pun terseret kabar buruk lagi.

Ya, Velline Chu disebut pedangdut VU yang diamankan polisi karena aksus narkoba. Polisi mengamankan barang bukti sabu dari tangan pelantun Ngopi Say ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini