Share

Bohongi Fans di Proyek Spider-Man No Way Home, Andrew Garfield: Sangat Menyenangkan

Hasyim Ashari, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 206 2529780 bohongi-fans-di-proyek-spider-man-no-way-home-andrew-garfield-sangat-menyenangkan-jk8br6hUfV.jpg Spider-Man No Way Home (Foto: Ist)

LOS ANGELESAndrew Garfield mengaku saat dirinya harus berbohong tentang tidak kembali di film Spider-Man: No Way Home merupakan hal yang paling menyenangkan untuknya. Pengakuannya tersebut dia ungkapkan dalam wawancara dengan The Wrap.

Meskipun menyenangkan, akan tetapi akor berusia 38 tahun ini juga mengalami stress ketika harus menutupi kebohongan tersebut. Andrew Garfield menganggap hal tersebut mirip seperti permainan Warewolf.

Baca Juga:

Tom Holland Iri Dengan Kostum Spider-Man Andrew Garfield

Kreator Ajak Andrew Garfield Jadi Bintang Tamu Cobra Kai

Andrew Garfield di No Way Home

“Itu agak menegangkan, tetapi juga sangat menyenangkan,” ujar Andrew Garfield dikutip melalui Comic Book, dikutip Senin (10/1/2022).

“Ini seperti permainan Warewolf besar yang saya mainkan dengan jurnalis dan orang-orang menebak, dan itu sangat menyenangkan,” kata Garfield kepada The Wrap.

Lebih lanjut, Andrew Garfield mengatakan bahwa dia merupakan seseorang yang tidak pandai dalam menutupi sebuah kebohongan. Bahkan, Andrew sendiri mengaku tidak suka berbohong.

“Tapi saya terus membingkainya sebagai permainan. Dan saya terus membayangkan diri saya murni sebagai penggemar karakter itu, yang tidak sulit untuk dilakukan," ungkapnya.

Aktor yang membintangi film The Amazing Spiderman itu terpaksa berbohong lantaran ingin mengetahui seberapa antusias para penggemar untuk menonton filmnya tersebut. Dia hanya berusaha menjadi seorang aktor yang baik.

“Saya menempatkan diri saya pada posisi, 'Nah, apa yang ingin saya ketahui? Apakah saya ingin dipermainkan? Apakah saya ingin menemukannya ketika saya pergi ke teater? Saya ingin aktor untuk melakukan pekerjaan yang sangat bagus dalam meyakinkan saya bahwa dia tidak ada di dalamnya. Tapi itu mendebarkan, sebenarnya," tutup Garfield.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini