Share

Reza Rahadian Sempat Ingin Berhenti Jadi Aktor, Ini Alasannya

Kevi Laras, Jurnalis · Minggu 09 Januari 2022 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 09 33 2529527 reza-rahadian-sempat-ingin-berhenti-jadi-aktor-ini-alasannya-AyASqPvQtI.jpg Reza Rahadian (Foto: Okezone)

JAKARTA - Reza Rahadian aktor yang populer di Indonesia, kepiawaiannya dalam berakting tak lagi diragukan. Namun belum lama ini, dia mengungkapkan mau berhenti jadi aktor kepada Boy William.

Dalam kesempatan tersebut, ia mengaku ingin segera berhenti karena merasa bosan. Sehingga mau memilih opsi lain, selain jadi aktor yang telah membesarkan namanya itu.

Baca Juga:

Adegan Panas dengan Anya Geraldine, Reza Rahadian: Biasa Aja

Anya Geraldine Ngaku Kikuk Beradegan Dewasa dengan Reza Rahardian

Reza Rahadian


“Mungkin ini akan mengecewakan banyak orang, atau mungkin ada orang yang bersyukur tentang ini,” tutur Reza Rahadian di YouTube Boy William dikutip pada Minggu (9/1/2022)

“Gue nggak bisa memungkiri bahwa ini waktunya gue untuk bisa mikirin diri gue selanjutnya mau ngapain. Jadi gue ngerasa ini waktunya untuk gue berhenti,” sambungnya

Ucapan Reza, sontak Boy kaget soal Reza Rahadian menyebut keputusan dirinya untuk berhenti dari dunia akting mungkin akan mengecewakan banyak orang atau justru sebaliknya. Boy William langsung bingung dan memastikan penyebab dia ingin mengakhiri profesinya sebagai seorang aktor.

“Apa yang membuatmu sangat terpuruk?” tanya Boy William.

Lebih lanjut, Reza menangis sambil mengatakan bahwa dirinya memang harus berhenti menjadi aktor di Indonesia. “Gua ngerasa kayaknya gue mau udahan aja sih dari dunia akting ini,” jelasnya

Kemudian, Reza Rahadian menangis, lalu menghapus air matanya dengan tisu. Namun, selang beberapa detik, mereka berdua tertawa bersama.

Di akhir tayangan, Reza dan Boy meminta maaf dan menjelaskan asal muasal Reza Rahadian berpura-pura ingin berhenti dari dunia akting hanya lah prank. “Hah berhenti? Enak aja lo,” kata Reza sambil tertawa.

“Dan kalau lo berhenti akting pun, gue ga akan kasih. Kami butuh Reza Rahadian dalam perfilman Indonesia,” ujar Boy William yang juga tertawa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini