Share

Dihujat karena Boneka Arwah, Ivan Gunawan: Hobiku Diusik

Bertold Ananda, Jurnalis · Sabtu 08 Januari 2022 23:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 08 33 2529359 dihujat-karena-boneka-arwah-ivan-gunawan-hobiku-diusik-EBxJg9xfcn.jpg Ivan Gunawan. (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)

JAKARTA - Ivan Gunawan sempat mendapat kritik pedas masyarakat ketika memperkenalkan boneka arwah sebagai anaknya. Tak sedikit yang menyebut aksinya tersebut musrik dan haram. 

Mendapat penolakan keras, Ivan pun bereaksi. Dia merasa, sebagai public figure tidak punya ruang untuk melakukan apa yang dia sukai. "Aku punya kesenangan tapi hobiku diusik," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia, pada 8 Januari 2022. 

Mantan kekasih Rossa tersebut menilai, memelihara boneka merupakan hal yang wajar. Sebab sejak kecil, dia selalu menjadikan boneka sebagai tempat untuk mencurahkan isi hati.

"Jadi engga ada urusan boneka itu dengan saya memuja setan lah, santet lah, atau saya dibilang stres lah. Buat aku, sebenarnya tidak masalah meskipun banyak hal yang dibelok-belokin," tutur Ivan Gunawan menambahkan. 

Ivan Gunawan, (Foto: YouTube/Boy William)

Tak ingin menjadi polemik berkepanjangan, Ivan Gunawan akhirnya memutuskan untuk menghibahkan kedua bonekanya tersebut.* 

Baca juga:

Tuai Pro dan Kontra, Ivan Gunawan Pilih Hibahkan Boneka Arwah Miliknya

Rizky Billar Akhirnya Unggah Foto Baby L, Netizen Tersulut Emosi 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini