Share

Positif Covid-19 2 Kali, Ashanty Rasakan Perbedaan Gejala Sebelum dan Sesudah Vaksin: Alhamdulillah

Siska Permata Sari, Jurnalis · Sabtu 08 Januari 2022 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 33 2529079 positif-covid-19-2-kali-ashanty-rasakan-perbedaan-gejala-sebelum-dan-sesudah-vaksin-alhamdulillah-xYsjqA2Cx8.jpg Ashanty. (Foto: Instagram)

ASHANTY kedua kalinya positif Covid-19. Kabar dirinya positif Covid-19 yang kedua ini bikin geger publik karena dia baru saja pulang liburan dari Turki bersama keluarga besar.

Istri Anang Hermansyah ini pun membeberkan gejala-gejala yang dirasakannya. Dia mengungkapkan, perbedaan gejala dengan ketika dia terinfeksi Covid-19 pertama kali.

 ashanty

Ashanty mengungkap, kali ini gejalanya lebih ringan. Sebab sebelumnya dia sudah divaksin Covid-19 sebanyak dua kali.

Baca Juga: Siapa 6 Orang Rombongan Ashanty yang Positif Covid-19?

 

“Saya sudah 2 kali vaksin, alhamdulillah yang kali ini gejala ringan, tidak seperti yang dulu kena,” kata Ashanty seperti dikutip dari Instagram Story.

Dia menduga gejala ringan yang diperolehnya sekarang merupakan berkat vaksin. Dia juga mengaku tidak tahu varian Covid-19 mana yang menginfeksi dirinya. “Lalu ini omicron atau bukan saya juga belum paham. Intinya pas PCR positif Covid-19!!” tulisnya.

Ashanty lalu membeberkan gejala apa saja yang dirasakannya. “Sekarang yang dirasakan hanya flu biasa dan sedikit batuk,” kata dia lagi.

Saat ini, kata dia, kondisinya masih tergolong baik namun tetap dipantau dokter karena dia mempunyai penyakit autoimun. Kondisi ini, sambungnya, berbeda dengan kondisinya ketika pertama kali terinfeksi.

“Beda sama yang awal dulu kena sebelum vaksin parah sekali sampai masuk ICU. Berarti menurut saya, vaksin ini efektif sekali,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini