Share

Siapa 6 Orang Rombongan Ashanty yang Positif Covid-19?

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 07 Januari 2022 22:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 33 2529075 siapa-6-orang-rombongan-ashanty-yang-positif-covid-19-vvf1bKTelG.jpg Keluarga Ashanty. (Foto: Instagram)

ASHANTY positif Covid-19 pada Jumat (7/1/2022) sepulang liburan dari Turki. Ternyata tak dia sendiri, tapi ada 6 orang lainnya dalam rombongan.

Okezone mengonfirmasi langsung kepada Kementerian Kesehatan. Jubir Kemenkes Siti Nadia Tarmizi membenarkan bahwa ada 6 orang lainnya yang dinyatakan positif Covid-19.

"Iya," jawab Siti Nadia Tarmizi.

 anang

Lalu siapa saja 6 orang dalam rombongan Ashanty yang juga positif Covid-19? Jubir yang akrab disapa Nadia ini mengatakan bahwa mereka adalah rombongan keluarga.

Baca Juga: Ashanty Disebut Beban Negara Usai Positif Covid-19,Ini Respons Kemenkes

"Rombongan keluarga," imbuhnya.

Sebelumnya, Kabid Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Hery Trianto juga mengatalan ada ada enam anggota keluarga dalam satu rombongan itu dinyatakan positif hasil PCR-nya.

"Keenamnya sekarang sudah dibawa ke salah satu rumah sakit swasta yang jadi RS rujukan," ujar Hery.

Sang artis pun mengatakan bahwa dirinya telah menjalani tes PCR berulang kali baik di Istanbul Turki dan di Indonesia. Dua kali menjalani tes PCR di Turki hasilnya negatif.

Sementara itu, setibanya di Indonesia ia justru dinyatakan positif Covid-19. Ini merupakan kedua kalinya Bunda Ashanty kesayangan Aurel dan adik-adiknya ini terpapar virus corona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini