Share

Denny Darko Ramal Thariq Halilintar Beri Potongan Pertama Kue Ulang Tahun untuk Fuji

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 07 Januari 2022 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 33 2528795 denny-darko-ramal-thariq-halilintar-beri-potongan-pertama-kue-ulang-tahun-untuk-fuji-v5wX1bIo5w.jpg Denny Darko (Foto: YouTube)

JAKARTA- Pembaca tarot Denny Darko meramalkan ulang tahun Thariq Halilintar ke-23 yang jatuh pada 29 Januari mendatang. Menurutnya, ada persaingan antara dua perempuan yang diduga Fuji dan Chandrika Chika yang ikut mewarnai momen tersebut. 

Fuji diketahui belakangan dijodohkan dengan Thariq Halilintar. Sementara Chandrika Chika diketahui sempat menjalin hubungan dengan adik Atta Halilintar itu. 

Fuji dan Thariq Halilintar

BACA JUGA:

Positif Covid-19, Ashanty: Alhamdulillah Belum Merasakan Gejala Berat

Ashanty Beberkan Kronologi Positif Covid-19 hingga Isolasi di RS

"Kalau menurut saya dari kartu Page of Pentacles, mereka akan datang menggunakan baju yang baru dibeli. Belanja dulu, pakai dress yang paling cocok dengan mereka," kata Denny Darko di akun YouTube miliknya, Jumat (7/1/2022).

Lebih lanjut, ia meramal nantinya Fuji dan Chika akan membuat heboh pesta ulang tahun dari Thariq. Pasalnya, keduanya disebut mengenakan dress yang hampir mirip.

"Ternyata nanti kita akan lihat ada beberapa dress yang ternyata mirip, ada kesamaan. Kebayang enggak dua orang yang saling saingan tapi samaan?," katanya.

Walau pakaian yang dikenakan oleh Fuji dan Chika hampir mirip, para tamu yang hadir dikabarkan akan lebih condong ke arah adik dari Bibi Andriansyah tersebut. Bahkan, hampir semua orang ingin dekat dan mengabadikan momen bersama tante dari Gala Sky.

"Kartu The High Priestess, diantara banyak orang ini Fuji akan menjadi center of attention. Dia ini akan menjadi seseorang yang dibicarakan, semua akan datang dan pengen foto sama dia," jelasnya.

Pria 43 tahun ini juga mengatakan bahwa Thariq akan memberikan potongan kue pertama untuk Fuji. Hal tersebut sekaligus akan menandai sebuah hubungan istimewa antara keduanya, meski ia tak yakin jika asmara antara Thariq dan Fuji bukan settingan.

"Kartu Ten of Pentacles, nanti sepertinya potongan kue pertama sepertinya akan diberikan kepada Fuji. Ini akan diterima oleh Fuji dan ini semua akan menandai sesuatu yang luar biasa," tuturnya.

"Tapi, apakah ini memang cinta sejati atau cinta realiti? Kita enggak pernah tahu ini sesuatu yang settingan, saya tidak menuduh, tapi apapun bisa terjadi," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini