Share

Ibu Dukung Rachel Vennya Lewat Tulisan: Beruntungnya Mami Punya Kamu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 07 Januari 2022 08:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 33 2528652 ibu-dukung-rachel-vennya-lewat-tulisan-beruntungnya-mami-punya-kamu-IDSbfpdL8v.jpg Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

JAKARTA - Gerak-gerik Rachel Vennya menjadi sorotan publik setelah mendapat keringanan hukuman karena tidak menjalani karantina COVID-19 usai bepergian dari Amerika Serikat, pada September 2021. 

Kasus itu bahkan membuat warganet melabelinya sebagai duta sopan nasional. Sebagai ibu, Viens Tasman tak henti memberi dukungan pada putrinya untuk melewati permasalahan tersebut. 

Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

Melalui Instagram, Viens mengunggah foto masa kecil sang putri. Dia berharap, Rachel bisa selalu kuat melewati permasalahannya dan menjadikan kesalahan tersebut sebagai pembelajaran. 

“Anak mami sayang, yang kuat. Semoga selalu belajar dari kesalahan. Selalu melihat harapan dan menyadari betapa beruntungnya Mami mempunyai kamu di hidup Mami,” ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Viens Tasman menegaskan, akan selalu menyayangi putrinya dalam segala kurang dan salahnya. Dia memastikan akan selalu menyodorkan pundaknya untuk tempat sang putri mencurahkan kesedihannya.

Baca juga: Rachel Vennya Sebut 2021 Tahun Terberat, Ini Harapannya di 2022 

Viens di pengujung kalimatnya mengungkapkan, “Apapun yang Rachel lalui adalah langkah menuju kedewasaan. Kami mencintaimu dan bersyukur memilikimu.”

Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

Pada 12 Desember 2021, pengadilan memvonis bersalah Rachel Vennya atas tindak pidana terkait karantina kesehatan. Dengan begitu, dia dihukum 4 bulan penjara dengan masa percobaan 8 bulan dan denda sebesar Rp50 juta.*

Baca juga: Aurel Hermansyah Geram Ibu Gaga Muhammad Sebut Operasi Laura Anna Sia-sia: Astagfirullah 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini