Share

Rachel Vennya Sebut 2021 Tahun Terberat, Ini Harapannya di 2022

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 08:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 33 2528117 rachel-vennya-sebut-2021-tahun-terberat-ini-harapannya-di-2022-wTYwJ2fGmi.jpeg Rachel Vennya (Foto: Instagram/ @rachelvennya)

JAKARTA- Selebgram Rachel Vennya menuliskan kalimat perpisahan untuk tahun 2021 di Instagram pribadinya. Menurutnya tahun tersebut merupakan tahun terberat dalam hidupnya. 

Bersama dengan unggahannya, Rachel Vennya membagikan membagikan potret langit cerah berwarna biru, lengkap dengan awan putih yang menghiasinya.

Rachel Vennya

BACA JUGA:

Anya Geraldine Pamer Belahan Dada Pakai Rok Bunga-Bunga, Netizen: Lyd, Balikin Penthouse Rp5 Miliar!

Biodata dan Agama Lola Diara yang Diduga Pelakor Asli Layangan Putus

"Selamat tinggal 2021," tulis Rachel pada unggahannya, dikutip Kamis (6/1/2022). 

"Tahun terberat yang dipenuhi banyak kehilangan, kekecewaan, dan penyesalan yang tergabung di tahun yg sama," sambungnya.

Lewat unggahannya, mantan istri dari Niko Al Hakim ini juga ikut menuliskan harapannya di 2022. Ia berharap di tahun dirinya bisa menata diri lebih baik lagi, dan dapat melalui segala cobaan hidup yang akan dialaminya.

"Berharap di tahun 2022 bisa lebih tenang, lebih bijak dalam mengambil setiap keputusan, bisa belajar berserah dan menerima bahwa hari hari berat pasti akan datang, dan sedikit demi sedikit akan terlewati," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, pada 2021 lalu Rachel Vennya telah resmi bercerai dari Niko Al Hakim. Tak lama setelahnya, ia kembali membina hubungan asmara dengan seorang pria bernama Salim Nauderer.

Ditahun yang sama ia dihadapkan pula dengan kasus hukum, yakni pelanggaran karantina. Ia bahkan mendapat cemooh dari netizen lantaran divonis bersalah namun tak ditahan, karena dinilai bersikap sopan.

Hingga kini unggahan pertama Rachel di 2022 telah disukai oleh lebih dari 262 ribu orang. Namun, ia memilih untuk menutup kolom komentar unggahannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini