Share

Sharen Fernandez Hibur Penggemar dengan Cover 'Andai Aku Bisa'

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 07 Januari 2022 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 205 2528731 sharen-fernandez-hibur-penggemar-dengan-cover-andai-aku-bisa-QhBwCCImMZ.jpeg Sharen Fernandez (Foto: YouTube)

JAKARTA- Sharen Fernandez merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol Special Season yang mencuri perhatian para penikmat musik Indonesia. Sharen yang berasal dari Mamuju, Sulawesi Barat berhasil mempersembahkan penampilan terbaiknya di layar kaca.

Saat mengikuti audisi Indonesian Idol SS, Sharen memilih untuk membawakan lagu ‘Rumpang’ yang dipopulerkan oleh Nadin Amizah. Berkat suara merdunya, Rossa sebagai salah satu juri pun menangis terharu. Penampilan Sharen membawakan lagu ‘Cintaku Kandas’ juga sukses menghibur penonton.

Sharen Fernandez

BACA JUGA:

Galau dan Sedih? Ya Program Ke.Ta.Wa RCTI+ Solusinya!

Doddy Sudrajat Peringatkan Fuji Minta Maaf dalam Waktu 3x24 Jam, Ini Kata Haji Faisal

Usai Indonesian Idol SS, kini Sharen Fernandez mulai aktif menghibur penggemar melalui media sosial, diantaranya YouTube. Salah satu unggahan Sharen yang paling berkesan yaitu ketika gadis tersebut menyanyikan lagu ‘Andai Aku Bisa’ yang dipopulerkan oleh Chrisye.

Lagu sendu tersebut mengisahkan penyesalan yang dirasakan seseorang setelah berpisah dengan orang yang pernah bersama. Suaranya terdengar sangat merdu menyanyikan lirik yang menyayat hati. Para penggemar pun memenuhi kolom komentar dengan dukungan dan pujian.

Bagi yang sudah penasaran, yuk simak penampilan Sharen selengkapnya hanya di YouTube channel Sharen Fernandez!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini