Share

Kakak Sebut Laura Anna Disembunyikan Keluarga Pacarnya Usai Kecelakaan, Ibu Gaga Muhammad: Masuk Akal Gak?

Kevi Laras, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 33 2528233 kakak-sebut-laura-anna-disembunyikan-keluarga-pacarnya-usai-kecelakaan-ibu-gaga-muhammad-masuk-akal-gak-73JQK73yHi.jpg Ibu Gaga Muhammad. (Foto: YouTube)

KAKAK Laura Anna, Greta Irene, menyebut bahwa Gaga Muhammad menyembunyikan sang adik usai kecelakaan terjadi. Ibu Gaga Muhamamd, Janariyah membantah omongan tersebut di hadapan Nikita Mirzani.

Ibu Gaga Muhammad bahkan mempertanyakan di amna akal orang yang menyebu bahwa Laura Anna disembunyikan. Menurutnya, menyembunyikan orang sakit usai kecelakaan itu tak ada gunanya.

"Itu bohong. Mikir nggak dalam keadaan itu aku mau sembunyikan, masuk diakal nggak?," ujarnya dalam YouTube Nikita Mirzani dikutip pada Kamis (6/1/2022)

Baca Juga: Gaga Muhammad Dituntut 4,5 Tahun Penjara, Begini Respons Keluarga Laura Anna

Lebih lanjut, ia mengatakan apa untungnya melakukan Laura Anna kala itu, justru sangat berisiko jika melakukan perbuatan tersebut. Dia menegaskan bagaimana jika terjadi sesuatu kepada anak orang lalu siapa yang mau bertanggung jawab.

"Apa untungnya saya? Risiko banget kalau saya sembunyikan," sambungnya

"Kalau saya sembunyikan dan ada apa-apa sama anak orang, siapa mau tanggung jawab?," jelas Janariyah

Sebelumnya, Greta Irene kakak Laura Anna mengatakan bahwa Gaga ingin menyembunyikan sang adik setelah kecelakaan. Hal tersebut diketahui dari sang ibu yang saat itu Ibu Gaga yang menyampaikan langsung.

"Mamanya sendiri yang ngomong ke mama aku, tadinya sih mau saya umpetin dulu di rumah saya," ucap Greta Irene di YouTube Deddy Corbuzier.

Diketahui selebgram Laura Anna kecelakaan bersama kekasihnya, Gaga Muhammad pada Desember 2019 silam. Laura Anna mengalami Spinal Cord Injury atau cedera saraf tulang belakang, akibatnya dia mengalami lumpuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini