Share

Tak Ingin Menikah Lagi, Umi Pipik Fokus 'Berbisnis' Akhirat

Dewi Aspara, Okezone · Selasa 04 Januari 2022 22:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 33 2527517 tak-ingin-menikah-lagi-umi-pipik-fokus-berbisnis-akhirat-y08mXpYdGu.jpg Umi Pipik. (Foto: Instagram/@_umi_pipik_)

JAKARTA - Umi Pipik tidak berencana melepas masa lajang setelah kepergian sang suami, Ustadz Jefri Al Buchori (Uje), 8 tahun silam. Alih-alih membayangkan pernikahan, dia justru berharap, anak-anaknya lebih dahulu naik pelaminan. 

“Biar anak-anak saja lah yang cepat dapat jodoh. Semoga mereka banyak rezeki dan karier mereka semakin berkah,” ujarnya seperti dikutip dari STARPRO Indonesia, Selasa (4/1/2022). 

Umi Pipik. (Foto: Starpro Indonesia)

Saat ini, menurut Pipik, dirinya ingin fokus ‘berbisnis’ akhirat dan mewujudkan wasiat mendiang suaminya membangun rumah Quran. “Semoga nanti ada rezekinya untuk membangun rumah Quran bagi anak yatim dan dhuafa,” tuturnya. 

Ibu tiga anak itu mengungkapkan, kelak rumah Quran tersebut akan menjadi peninggalan untuk anak-anaknya. Sehingga mereka bisa berbagi ilmu melalui rumah yatim tersebut. 

Pemilik nama asli Pipik Dian Irawati itu mengaku, rumah Quran itu rencananya akan mulai dibangun pada tahun ini. “Semoga ya, doakan saja. Saat ini mau melebarkan tanah dulu. Kalau ada yang mau bantu, alhamdulillah banget,” ujar Umi Pipik.* Dewi Aspara

Baca juga:

8 Tahun Menjanda, Umi Pipik Bicara soal Kesepian

Alasan Jamal Mirdad Masih Rayakan Natal Bersama Lydia Kandou setelah 8 Tahun Cerai

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini