Share

Arsy Hermansyah Kecelakaan Jatuh dari Wahana Ekstrem, Ashanty: Mukanya Keseret Ini

Kevi Laras, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 33 2527137 arsy-hermansyah-kecelakaan-jatuh-dari-wahana-ekstrem-ashanty-mukanya-keseret-ini-vTa53tfp3M.jpg Insiden kecelakaan Arsy dari wahana ekstrem. (Foto: YouTube)

SAAT berlibur ke Turki, Arsy mengalami insiden terjatuh dari wahana ekstrem hingga membuat pipinya terluka. Ashanty nampak menenangkan sang putri pasca-insiden.

Awalnya, Anang bersama Ashanty dengan yang lainnya sedang menikmati Wahana di salah satu tempat rekreasi di Turki. Tak sengaja Ashanty melihat pipi sang anak memerah dan sedikit lever, mendengar hal tersebut Arsy sedikit merintih kesakitan dan menangis.

Baca Juga: Arsy Kecelakaan, Jatuh dari Wahana Permainan Ekstrem hingga Pipi Luka

"Ini ada luka nih," kata Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah dikutip pada Selasa (3/1/2022).

 arsy

Wahana tersebut serupa dengan Hysteria yang berada di Dufan, namun tingginya lebih pendek. Skemanya seseorang akan duduk mengelilingi tiang, kemudian diangkat dengan kecepatan tinggi.

Ashanty yang mengetahui kejadian itu langsung menghampiri Arsy Hermansyah. Ia melihat ada luka di pipi sang anak dan langsung mengobatinya.

"Ya luka," ucap Arsy Hermansyah sambil menangis

"Nggak, nggak," ucap shanty menenangkan.

Penyebab adik Aurel Hermansyah ini terjatuh karena dia buru-buru meninggalkan permainan. Padahal wahana tersebut belum berhenti secara sempurna.

"Belum selesai, dia jatuh melompat. Mukanya keseret ini," jelas Ashanty.

Melihat tayangan video tersebut, Arsy segera diobati oleh Ashanty dengan mengoleskan krim atau salep. Sehingga tidak perlu dibawa ke Rumah Sakit. Setelahnya Arsy langsung melanjutkan kegiatannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini