Share

Alasan Jamal Mirdad Masih Rayakan Natal Bersama Lydia Kandou setelah 8 Tahun Cerai

Dewi Aspara, Okezone · Selasa 04 Januari 2022 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 33 2527036 alasan-jamal-mirdad-masih-rayakan-natal-bersama-lydia-kandou-setelah-8-tahun-cerai-eQOGELD4hz.jpg Jamal Mirdad bersama Lydia Kandou dan Naysilla Mirdad. (Foto: Instagram/@naymirdad)

JAKARTA - Bagi Jamal Mirdad, perceraian dengan Lydia Kandou tak mengubah ‘tradisi’ dalam keluarga mereka. Salah satunya, merayakan hari besar keagamaan satu sama lain. 

Pada Natal lalu, dia turut merayakan Natal bersama sang mantan istri dan anak-anaknya. “Ini kan hari besar ibunya anak-anak. Sama seperti kita orang Muslim, ada jamuan. Semua keluarga berkumpul,” katanya seperti dikutip dari STARPRO Indonesia, Selasa (4/1/2022). 

Jamal Mirdad dan keluarga (Instagram/@naymirdad)

Sayang, Nana Mirdad tak bisa menghabiskan Natal bersama keluarganya di Jakarta. Munculnya varian Omicron COVID-19 di Indonesia menjadi salah satu alasan istri Andrew White itu menunda untuk bepergian keluar Bali. 

“Tadinya sih berharap semua bisa kumpul tahun ini. Tapi kan situasi tidak memungkinkan karena ada varian baru COVID-19,” ujarnya. 

Baca juga: Satu Tahun Berpisah, Nana Mirdad Bahagia Bertemu Jamal Mirdad

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sejak resmi bercerai pada 2013, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou diketahui masih berhubungan baik. Mantan pasangan suami istri ini terlihat masih menghadiri momen-momen penting bersama keempat anak dan cucu-cucu mereka. 

Jamal Mirdad dan keluarga (Instagram/@naymirdad)

Dari pernikahan beda agama yang mereka jalani selama 27 tahun, pasangan ini memiliki empat anak. Dua anak laki-laki mengikuti agama Jamal Mirdad sebagai muslim, sementara Nana dan Naysilla beragama Kristen.*

Baca juga: Irfan Sbaztian 'Nego' Mahar Rp5 Miliar, Irma Darmawangsa: Jual Ginjal Saja Dah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini